PT KK Indonesia Launching Suplemen Vitayang SOP di Palembang

PT KK Indonesia Launching Suplemen Vitayang SOP di Palembang

Dari kiri Astri Senior Product Consultant saat memberikan pemaparan suplemen SOP di Hotel Aston Palembang, Minggu 18 September 2022, bersama praktisi kesehatan Dr Melani, (tengah) dan senior manager PT KK Indonesia, Deni Kurniawan.-Foto: Edy Handoko/Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT KK Indonesia kembali me-launching produk suplemen terbarunya, Vitayang Salmon Ovary Peptida (SOP) di Kota Palembang, Minggu 18 September 2022 di Hotel Aston Palembang. 

Senior Manager PT KK Indonesia, Deni Kurniawan mengatakan, Vitayang SOP sudah dilaunching dibeberapa daerah seperti Manado, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, Madiun, Ngawi, Medan, Padang, Pekan Baru, Kerinci dan kota besar lainnya.

"Di Palembang kita buka cabang di Jl Dr M Isa, pelanggan bisa datang langsung kesana," ungkap Deni. 

Dijelaskan Deni, Vitayang SOP merupakan suplemen yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu, manfaat yang bisa didapatkan dari New Produk Vitayang SOP yakni mengencangkan kulit, membantu meregenerasi sel, mengurangi resiko penyakit degeneratif, dan membantu meningkatkan sistem imun.

“Vitayang SOP ini bisa meningkatkan kualitas kesehatan, tak hanya kulit kita yang cantik, tapi organ dalam juga. Kita tahu, jika organ dalam yang sehat akan terlihat dari kulit kita, tak hanya cantik yang dikejar, tapi juga organ dalam yang sehat,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Astri SGz, Senior Product Consultant Astri menerangkan, Vitayang SOP juga memiliki kandungan Salmon Ovary Peptide, L-Glutathione, Kolagen, Vitamin C dan Citrus Nobilis Ekstrak.

Vitayang SOP mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh dan kecantikannya. Vitayang SOP dapat dikonsumi mulai usia 12 tahun ke atas sampai dengan lansia.

Astri menuturkan, per sachet SOP mempunyai berat 3 gram. Lanjutnya, didalam komposisi SOP mengandung Kolagen 300 mg, L Glutathione 150 mg, Citrus Nobilis Fruktus Ekstrak 300 mg, dan vitamin C 200 gram. Selain itu, kandungan yang terdapat didalam SOP yakni, 18 asam amino, kolagen, asam hyaluronat, dan lainnya.

"Masih banyak lagi manfaat yang bisa didapatkan," bebernya.

Lebih lanjut Astri mengatakan, salmon ovary peptide adalah senyawa yang tersusun dari beberapa monomer asam amino yang saling berkaitan melalui ikatan peptida atau amida yang dihasilkan oleh ekstrak membran telur ikan salmon yang menghasilkan senyawa berasal dari salmon liar sebagian besar berasal dari Jepang.

“Sejauh ini Produk Vitayang SOP juga telah terdaftar di Badan BPOM dan mendapatkan sertifikat Halal,” bebernya.

Sementara itu, praktisi kesehatan, Dr Melani menambahkan, dari segi kesehatan, produk ini dapat menghindari penyakit degeneratif seperti penyakit jantung (kolestrol), osteoporosis ( kurang kalsium), radang sendi (oa) asam urat, multiplesclerois (kolestrol), alzheimer (DM tipe2), kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: