PTPN VII Kunjugi Dapur Redaksi SUMEKS.CO

PTPN VII Kunjugi Dapur Redaksi SUMEKS.CO

PTPN VII kunjungi dapur redaksi Sumeks.co yang disambut lansgung oleh direktur sumeks.co H Mahmud.--

PALEMBANG, SUMEKS.COPTPN VII mengunjungi dapur redaksi Sumeks.co, Jumat 16 September 2022. di Gedung Graha Pena Palembang.

Kunjungan PTPN VII ini disambut  oleh Direktur Sumeks.co H Mahmud di dampingi General Manager H Iwan Irawan, Pimpinan Redaksi Dwitri Kartini serta beberapa redaktur senior yakni Dendi Romi, Rappi Dermawan dan Hilda Safitri.

Sumeks.co saat ini merupakan media online berjaringan yang bernaung pada media online nasional disway.id dibawah pimpinan mantan menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Saat ini Sumeks.co merupakan media online berbadan hukum PT Radar Citra Media.

BACA JUGA:PTPN VII Cinta Manis Inisiatif Perbaiki Jalan Menuju Desa Wisata Burai

Pada hari yang sama PTPN VII juga mengunjungi Harian Sumatera Ekspres. Dalam rangka pelatihan jurnalistik bagi karyawannya.

Pelaksana Kepala Kantor Penghubung Sumsel, Sahali mengatakan, kunjungan ini juga dalam rangka silaturahmi. Kemudian untuk mempererat hubungan dengan Sumatera Ekspres Group (SEG) yang sudah terjalin dengan baik selama ini.


Foto bersama --

"Lewat momen pelatihan ini, kita berharap silaturahmi yang ada selama ini tetap terjaga,” kata Sahali yang didampingi Manager Terbenan, Wili Mulyawan, Humas Andi Firmansyah, wartawam senior Sudarmono, dan para peserta latihan di Graha Pena Palembang, kemarin 16 September 2022.

Menurutnya, dengan melihat secara langsung sistem kerja Sumatera Ekspres, tentunya akan membuat peserta latihan kaya akan pengalaman dan pengetahuan jurnalistik. Apalagi, mereka diberikan kesempatan langsung untuk melihat ruang redaksi. 

"Ini suatu kesempatan yang baik, tentu bagi kami dan peserta pelatihan jurnalistik dari bagian humas di unit perusahaan," katanya. 

Manajer Umum dan SDM Sumatera Ekspres, Antoni Emelson mengatakan, selama ini Sumatera Ekspres Group memang terus berupaya menjalin hubungan yang baik dengan relasi. Termasuklah PTPN VII. 

“Adanya kunjungan ini diharapkan mampu membuat hubungan yang sudah positif itu akan terbina lebih baik lagi ke depannya,” kata Antoni yang didampingi Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspres, Martha Hendratmo beserta pimpinan Sumatera Ekspres Group lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: