Parkir di Teras Bawah Rumah, Motor Monica Raib Dicuri

Parkir di Teras Bawah Rumah, Motor Monica Raib Dicuri

Polisi melakukan olah TKP di teras rumah korban Monica. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu Doff nopol BG 6945 ACV milik Monica Maharani (18), raib dicuri saat diparkir di teras bawah rumahnya, Kamis 15 September 2022 sekitar pukul 04.20 WIB. 

Warga Jl KI Kemas Rindo, Lr Sepupu, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati ini langsung melaporkannya ke SPKT Polrestabes Palembang. 

Menurut ibu muda ini, dia memakirkan motor di teras bawah rumahnya dalam keadaan stang terkunci. 

Saat kejadian korban dibangunkan oleh tantenya yang mengatakan bahwa motor miliknya telah hilang. 

BACA JUGA:Maling Motor Lagi, Dua Residivis Curanmor Asal Mariana Babak Belur Dimassa

"Saya lalu mengecek rekaman CCTV melihat seorang yang membawa kabur motornya yang sedang terparkir di teras bawah rumah," kata Monica Maharani di SPKT Polrestabes Palembang, Jumat 16 September 2022. 

Monica Maharani berharap dengan laporan ini polisi bisa menemukan pelaku. "Intinya, motornya bisa kembali," ujar Monica Maharani. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan korban sudah membuat laporan dan telah dilakukan olah TKP oleh Unit piket SPKT bersama piket Satreskrim Polrestabes Palembang. 

"Selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Satreskrim Polrestabes Palembang, dengan melakukan penyelidikan terkait aksi curanmor," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: