Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Malam Ini Indonesia Lumat Hongkong

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Malam Ini Indonesia Lumat Hongkong

Kejar poin penuh lawan Hongkong nanti malam (afc Asiancup instagram)--

SUMEKS.CO - Malam ini laga kedua, akan tersaji antara Timnas Hongkong dan Timnas Idonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 16 Septmber 2022.

Bagaimana antisipasi Timnas Hongkong? Ya, Pelatih Hong Kong U-20, Cheung Kin Fung, menyebut gaya permainan Timnas Indonesia U-20 lebih agresif daripada Vietnam.

Hong Kong untuk kali kedua beruntun menghadapi tim favorit di Grup F. Setelah dilumat Vietnam 1-5, Hong Kong harus menghadapi Indonesia malam ini.

Kin Fung tidak memungkiri Vietnam dan Indonesia adalah dua tim favorit di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Namun menganggap Vietnam dan Indonesia memiliki gaya permainan yang berbeda.

"Gaya permainan Indonesia berbeda dengan Vietnam, mereka tidak sama dengan Vietnam. Saya akan memperhatikan secara khusus bagaimana saya menghadapi pertandingan melawan Indonesia," ujar Kin Fung dikutip dari The Thao 247.


Agenda hari ini Grup F --

Lalu apa kekuatan Indonesia di mata Kin Fung? Pelatih Hong Kong itu menyebut serangan skuad Garuda Nusantara lebih agresif daripada Vietnam.

BACA JUGA:Terget Timnas Indonesia U-20 Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Siapkan Bonus

"Saya pikir kekuatan Indonesia adalah bermain sangat agresif. Para striker mereka bisa bermain secara direct, mengeksploitasi ruang antara bek dengan sangat baik," ujar Kin Fung.

BACA JUGA:Menjelang Pilkades Serentak, Polres Muratara Gelar Pengajian Akbar

"Sementara lini pertahanan Indonesia U-20 juga sangat kuat. Tapi Hong Kong akan memiliki cara untuk menghadapi gaya permainan seperti ini," ucap Kin Fung.

Hong Kong wajib mengalahkan Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Sebaliknya Timnas Indonesia U-20 wajib meraih kemenangan besar atas Hong Kong untuk bersaing dengan Vietnam di puncak klasemen.

Sedangkan Timnas Indonesia U-20 menurut Shin Tae-yong, timnya tak memiliki waktu yang ideal untuk memperbaiki aspek penyelesaian akhir ini karena padatnya jadwal di ajang ini.

Sehingga, jeda waktu antarpertandingan pun dimanfaatkan oleh timnas U-20 Indonesia untuk memulihkan kondisi stamina dan fisik para pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: