Demo Tolak Kenaikan BBM, Hindari Bundaran Air Mancur

Demo Tolak Kenaikan BBM, Hindari Bundaran Air Mancur

Rendy Surya Aditama. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi demo kembali akan dilakukan mahasiswa Palembang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subisidi, Jumat 16 September 2022. Rencananya akan akan dilakukan di Bundaran Air Mancur (BAM) Masjid Agung Palembang hari ini pukul 14.00 WIB. 

Dari surat pemberitahuan aksi ini akan turun sekitar 2.500 orang dewasa yang ditujukan kepada kepolisian Polrestabes Palembang. Karena lokasi aksi persis di jantung kota Palembang, dengan massa sebanyak ini.

Untuk mengantisipasi kemacetan yang parah karena banyaknya massa, Polrestabes Palembang bersama aparat gabungan akan mengalihkan arus lalu lintas di Jembatan Ampera Palembang. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Lantas Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan untuk mengantisipasi kepadatan arus masyarakat dihimbau untuk menghindari seputaran Monpera dan Bundaran Air Mancur Palembang. 

BACA JUGA:BBM Naik, Iwal Fals Dongkol

"Untuk masyarakat wilayah Seberang Ulu yang hendak mengarah ke Seberang Ilir dihimbau untuk melintas di jalur alternatif seperti Jembatan Musi IV dan Musi VI dikarenakan aksi unjuk rasa akan dilakukan di Monpera," kata Rendy Surya Aditama saat dihubungi melalui telepon selulernya. 

Rendy Surya Aditama akan memastikan situasi saat unjuk rasa berlangsung aman dan kondusif. 

"Anggota kita sudah dipersiapkan untuk mengatur arus lalu lintas dan dibantu personie lainnya Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sabhara untuk memastikan unjuk rasa berlangsung aman dan tidak terjadi kericuhan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: