Mr X Ditemukan Mengapung, Masih Pegang Kaleng Lem Aibon

Mr X Ditemukan Mengapung, Masih Pegang Kaleng Lem Aibon

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mayat pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring, tepatnya Jl Seniman Amri Yahya Palembang, Kamis 15 September sekitar pukul 16.00 WIB. 

Penemuan mayat saat ditemukan kondisinya telah membengkak dan wajahnya memerah serta dipenuhi lalat. 

Darwis (42), salah seorang pengemudi ojol yang juga warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mulanya dia baru sampai di pangkalan ojek, lalu tak lama kemudian terlihat mayat yang hanyut. 

"Saya baru sampai di pangkalan sekitar pukul 15.57 WIB, tak lama dari situ ketahuan posisi mayat mengapung dari arah Dekranasda ke Pasar Induk Jakabaring dengan bau yang sangat menyengat," kata Darwis. 

BACA JUGA:Bikin Bangga, 5 Startup Karya Anak Bangsa ini Raih Penghargaan di G20 Digital Network Innovation 2022

Darwis mengatakan, diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari mengambang. 

"Posisi terlentang kondisinya tidak bisa dikenali lagi karena sudah membengkak. Setelah itu saya langsung lapor polisi," ujar Darwis. 

Sementara, Wawan (42), warga Jl Seniman Amri Yahya, Kecamatan Jakabaring membenarkan telah menemukan sosok mayat laki-laki. 

"Ya pak, saya sedang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut guna mencari spot pancing, tiba-tiba saya melihat ada seorang mayat laki-laki di tepi aliran sungai dan saya langsung memberitahu warga sekitar serta menghubungi pihak kepolisian guna ditindak lanjuti," ungkap Wawan. 

BACA JUGA:Pimpinan yang Larang Pegawai Nyoblos Bisa Dipidana Penjara

Di tempat yang sama, Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan telah menemukan seorang mayat laki-laki. 

"Identitas korban belum diketahui, Korban mimiliki anting besar di telinga sebelah kiri, korban masih memegang kaleng lem Aibon di tangan sebelah kiri, Dari tubuh korban tdk ditemukan tanda-tanda kekerasan," tutur Iptu Agus Wijaya. 

Selanjutnya, lanjut Iptu Agus Wijaya membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang kepentingan kepolisian. 

"Mayat itu memiliki ciri-ciri memakai pakaian jaket warna hijau dan celana panjang," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: