Pedas CEK Kembali Digelar, ini Jadwalnya

Pedas CEK Kembali Digelar, ini Jadwalnya

Harobin Mastofa. Foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Event Palembang Darussalam Ceria Elok dan Kompak (Pedas CEK) Off Road Jeep 4x4 tahun 2022 siap digelar oleh Pemkot Palembang melalui Jeep Palembang Nian (JPN) Sriwijaya.

"Alhamdulillah ini rapat terakhir, rapat pematangan untuk event Pedas CEK yang langsung dipimpin oleh Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa hingga tuntas," kata Ketua JPN Sriwijaya, Harobin Mastofa ketika diwawancarai usai Rapat Pemantapan Kegiatan Pedas CEK Tahun 2022 di Ruang Parameswara Kantor Wali Kota Palembang, Kamis 15 September 2022.

Harobin menjelaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menunjuk JPN Sriwijaya untuk menggelar event Jeep 4x4 kembali pada tahun ini.

BACA JUGA:Peserta Fornas Offroad Jalani Scrutineerring

"Sejauh ini Alhamdulillah tidak ada permasalahan, namun kita merapatkan dengan matang permasalahan yang sulit di event ini dengan menghadirkan seluruh OPD untuk membantu mengatasinya, mohon doanya agar event ini bisa sukses," jelasnya.

Lanjut Harobin, event Pedas CEK tingkat Sumbagsel akan dibuka pada 23 September 2022 di Rumah Dinas Wali Kota, sementara keberlangsungan event pada 24-25 September 2022.

"Mulai dari tanggal 23 kita persiapkan mobil-mobil jeep akan dipajang di Halaman Rumah Dinas Wali Kota, Kambang Iwak Palembang untuk pembukaan, tanggal 23 malam akan ada welcome dinner dengan Wali Kota Palembang, dan tanggal 24 akan start langsung di Pangkalan Udara TNI AU Sri Mulyono Herlambang, (Lapangan Udara Bandara Lama) Palembang," ungkapnya.

BACA JUGA:Usai Lepas Ratusan Offroader, Cik Ujang Ikut Jajal Rimba Selero

Harobin menyebutkan jumlah peserta yang terdaftar saat ini 60 peserta ditambah 20 peserta VVIP yang di dalamnya pejabat pemerintah.

"Jadi total keseluruhan sekitar 80 peserta, peserta mendaftar dengan biaya Rp1 juta. Peserta yang beruntung akan mendapatkan grand Prize utama yakni mobil, grand prize kedua yakni motor, dan door prize lainnya seperti kipas angin, setrika, dan lainnya," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: