Kampung Harapan Jaya, Percontohan Kampung Tertib Berlalulintas di Pagaralam

Kampung Harapan Jaya, Percontohan Kampung Tertib Berlalulintas di Pagaralam

Kampung Harapan Jaya, Kota Pagaralam yang dinobatkan sebagai Kampung Tertib Lalulintas -Almi Diansyah-

 

PAGARALAM, SUMEKS.CO – Kampung Harapan Jaya, RT 03/RW 01, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara menjadi Kampung Percontohan Tertib Berlalulintas di Kota Pagaralam.

 

"Ya, Kampung Harapan Jaya dipilih menjadi percontohan Kampung Tertib Berlalulintas di Kota Pagaralam," kata Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Arif Harsono SIK M.SI, melalui Kasatlantas Polres Kota Pagaralam, AKP Ahmad Yani SH.

 

Anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Pagaralam, Briptu Rizaldi SH menjelaskan warga Kampung Tertib Berlalulintas wajib tertib berlalulintas.

 

“Mulai dari atribut kendaraan dan surat menyurat, disini juga akan dilakukan giat sosialisasi penyuluhan dari dinas terkait dan Satlantas Polres Pagaralam Unit Kamsel," ujarnya.

 

BACA JUGA:Desa Wisata Tebat Lereh Pagaralam Masuk 50 Besar ADWI, Ini Kata Sandiaga Uno

 

Kampung Tertib Berlalulintas dilengkapi Poskamling dan imbauan untuk selalu tertib berlalulintas.

 

"Harapan Kita ke depan, Kampung Harapan Jaya betul-betul menjadi Kampung Tertib Berlalulintas, menjadi percontohan kampung-kampung yang lain untuk selalu tertib berlalulintas,” kata Rbriptu Rizaldi.

 

Mendukung dan bermitra dengan kepolisian berlalulintas, jadi patokan untuk Ketua RT dapat mencontoh tertib berlalulintas.

 

“Walaupun perjalanan dekat dari kampung ke kampung, untuk dapat selalu menggunakan helm, tetap tertib berlalulintas di manapun dan kapanpun," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: