Mahasiswa Mulai Bergerak ke DPRD

Mahasiswa Mulai Bergerak ke DPRD

Aksi mahasiswa UMP menolak kenaikan BBM di Simpang Lima DPRD Sumsel, Rabu 14 September 2022. Foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ratusan massa yang tergabung dalam  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Palembang kembali melakukan aksi unjuk rasa di Jl POM IX, tepatnya depan pintu gerbang kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).  

Pantauan SUMEKS.CO, Rabu 14 September 2022, tampak Ratusan massa telah berkumpul di depan pintu gerbang kantor DPRD Sumsel dengan pengawalan dari pihak kepolisian dari Polrestabes Palembang.

Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) M Rizki Kurniawan mengatakan, aspirasi yakni diantaranya meminta menurunkan Bahan Bakar Minyak (BBM), DPR RI tidak becus mengurus rakyat, meminta membuka kawat berduri serta aspirasi lainnya. 

BACA JUGA:1.700 Personel Amankan Aksi di DPRD Sumsel

"Ini merupakan kepentingan masyarakat Indonesia, maka dari itu ujung tombak rakyat," ujar Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) M Rizki Kurniawan. 

M Rizki Kurniawan meminta mahasiswa merapatkan barisan karena emerintah saat ini tidak prorakyat.  

"Intinya, mari kita tunggu pihak dari DPRD Provinsi Sumsel," tuturnya.

Sebelum kedatangan peserta aksi, kawat berduri menghiasi Jl POM IX tepatnya depan pintu gerbang kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk pengamanan yang dilakukan dalam aksi unjuk rasa kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: