Instaperfect adakan Beauty Workshop Bersama Ria Miranda Loyal Customer

Instaperfect adakan Beauty Workshop Bersama Ria Miranda Loyal Customer

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka Anniversary Instaperfect yang ke 4, Instaperfect mengadakan Beauty Workshop dan Birthday Treats bersama dengan Ria Miranda Loyal Customer Palembang.

Dalam kegiatan ini, Instaperfect membagikan produk terbaru yang di launcing tanggal 1 September lalu untuk semua peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ria Miranda Loyal Customer Palembang  mengadakan RMLC Gathering Palembang yang berkolaborasi dengan Instaperfect dan Crystallure. Dan Telah dilaksanakan pada Minggu lalu, tanggal 11 September 2022 di Wyndham Opi Hotel Palembang.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah, adapun  rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti, Unboxing New Product Instaperfect yaitu Seamless Glam Essentials, Beauty Demo by Instaperfect, Beauty Workshop by Instaperfect, Membuat Payet with Ria Miranda  serta  Fashion Show dari Series Kama Ria Miranda. 

BACA JUGA:Ini Empat Manfaat Salak, Nomor 2 Disukai Wanita

Event ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi diantara semua Customer Ria Miranda, Instaperfect, dan Crystallure, turut hadir juga Owner Fashion Brand, Uni Ria Miranda sehingga suasana acara semakin meriah.

Sekilas tentang Instaperfect adalah brand pionir kosmetik halal yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Instaperfect percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. Instaperfect pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.(*)

 

      

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: