Sudah Mulus, Jalan Alternatif Musi VI Usai Pengecoran

Sudah Mulus, Jalan Alternatif Musi VI Usai Pengecoran

Jalan alternatif menuju Jembatan Musi 6, di Kecamatan Seberang Ulu 1 sudah mulus.-Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Progres pembangunan akses jalan alternatif menuju ke Seberang Ulu melalui Jembatan Musi VI Kota Palembang hampir selesai.

Berdasarkan pantauan SUMEKS.CO, Selasa 13 September 2022, pembangunan akses jalan alternatif menuju ke Seberang Ulu, bertempat di Jl H Faqih Usman, tepat berada di depan jembatan Musi VI, progresnya saat ini telah selesai tahap pengecoran jalan.

Terlihat, sepanjang jalan tersebut telah tampak usai pengecoran, namun masih ada bagian jalan yang belum selesai, seperti pada ujung jalan belum perataan pengecoran.

Selain itu pembatas jalur jalan masih terlihat dalam proses pembangunan, yang mana di tengah pembatas jalur masih ada tanah.

BACA JUGA:Pemkot Palembang akan Gelar Operasi Pasar dan Pasar Digital di Sako dan SU I

Meskipun telah dilalui kendaraan, namun untuk jalan alternatif tersebut sedang ditutup dikarenakan persiapan untuk diaspal.

"Jalan alternatif ini dilakukan pengecoran saat bulan Agustus kemarin, ini baru ditutup jalan karena dengar dari tukang disini untuk persiapan aspal jalan," kata salah satu warga sekitar, Efran ketika dibincangi.

Sementara, terpantau beberapa kendaraan roda dua dan roda empat tampak putar balik karena jalan ditutup.

"Ya ini putar balik jadinya karena tidak dipasang pemberitahuan di ujung jalan bahwa jalan ditutup, saya sarankan harusnya ini ditutup," tutup Bimo salah satu pengendara yang melintas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: