Soal Sandi Mau Nyapres dari Partai Lain Silakan

Soal Sandi Mau Nyapres dari Partai Lain Silakan

Ketum Tidar sekaligus Waketum Gerindra respons manuver Sandiaga mau jadi capres.--

SUMEKS.CO, Ini tanggapan Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Rahayu Saraswati soal  informasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Dan Sara menyayangkan pernyataan Sandi yang keluar setelah Rapimnas Partai memutuskan mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres mendatang.

Kemudian dia mengaku mafhum dengan desakan elite di Partai Gerindra yang meminta agar Sandi lebih baik pindah partai atau menjadi capres dari partai lain. 

Ia pun mengaku mempermasalahkan jika akhirnya Sandi maju dari partai lain karena partainya sudah satu suara dukung Prabowo sebagai capres.

BACA JUGA: Harga Bawang Merah Melejit, di Kota Lubuklinggau Rp32.000 Per Kilogram

"Kalau mau maju dari partai lain silakan," tegas Sara kepada wartawan di Jakarta, Senin 12 September 2022.

Sara saat ini sebagai Wakil Ketua Umum bidang pemuda, perempuan dan anak Partai Gerindra.

Sekalin lagi dia menegaskan di tingkat DPP partai, pembahasan soal manuver Sandi yang siap menjadi capres sudah dibahas.

Seluruh kader bisa menghormati keputusan Rapimnas yang sudah bulat mendukung kembali Prabowo menjadi capres 2024.

"Saya berharap semua kader menghormati keputusan Rapimnas. Semoga ke depan bang Sandi bisa menjaga semangat Partai Gerindra," harap Sara.

Lebih dari itu, Tidar sebagai sayap kepemudaan Gerindra juga sudah menyatakan dengan lantang Prabowo Subianto harus menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024.

Sara juga mengklaim bahwa kalangan anak muda atau milenial masih ingin memilih Prabowo yang sudah punya banyak pengalaman di dalam dan luar pemerintahan.

Kendati demikian, Sara dalam komunikasi terakhirnya, Sandi mengaku tidak ada keinginan melanggar kesepakatan Rapimnas Gerindra.

Sara, yang merupakan keponakan Prabowo Subianto itu menegaskan sejauh ini partainya bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah menyatakan untuk berkoalisi di Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: