Ratu Dewa Kembali Pimpin PBSI Palembang

Ratu Dewa Kembali Pimpin PBSI Palembang

Ratu Dewa bersama klub bulutangkis Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Pengkot PBSI Palembang Ratu Dewa diusulkan lagi secara penuh oleh klub badminton di Palembang sebagai Ketua PBSI Kota Palembang periode 2022 - 2026.

Mufakat tersebut disampaikan 30 klub badminton pada Ahad 11 september 2022 malam.  

"Sesuai hasil kesepakatan seluruh peserta musyawarah, ini tentunya amanah yang saya perihara dan dilaksanakan ke depannya," kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa usai hasil kesepakatan seluruh peserta musyawarah di Restoran Bukit Golf Palembang, Ahad 11 September 2022 malam.

BACA JUGA:PBSI Umumkan Daftar Pemain Sementara untuk Kejuaraan Dunia, Indonesia Dapat Tambahan Amunisi

Ratu Dewa mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah serta pihak terkait lainnya sudah mempercayai  dirinya kembali sebagai ketum PBSI Kota Palembang. 

"Saya juga banyak masukan yang positif dari beberapa pengurus serta pihak terkait lainnya, ke depan saya akan tindak lanjuti secara konkret," ujar Ratu Dewa. 

Ratu Dewa menambahkan, ke depan program jangka panjang untuk PBSI kota Palembang akan mengadakan turnamen secara rutin untuk pembinaan prestasi atlet dari usia dini, remaja hingga dewasa. 

"Program selanjutnya, saya akan menempatkan para atlet latihan di GOR Bulutangkis Cempako pada hari Sabtu dan Minggu serta program lainnya," ungkap Ratu Dewa. 

BACA JUGA:Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Keok dari Ganda Malaysia, Ahsan/Hendra Finis Runner Up

Ratu Dewa berharap dengan program ini semoga cabang olah raga bulutangkis di  Palembang bisa menjadi favorit untuk masyarakat. 

"Intinya, saya meminta dukungan dan suportnya kepada pengurus PBSI, masyarakat serta pihak terkait lainnya di Kota Palembang," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: