Fauzi Amroh, Calon Tunggal Ketua PP Sumsel

Fauzi Amroh, Calon Tunggal Ketua PP Sumsel

Gubernur HD bersama pengurus PP Sumsel. Foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, di Grand Ballroom Novotel Hotel Palembang, Sabtu 10 September 2022.

H Herman Deru memberi apresiasi Muswil VIII Pemuda Pancasila Sumsel yang dihadiri Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila, Ahmad Ali.

"Muswil ini harap terus berjalan dengan khidmat, tidak ada yang disingkirkan sesama pengurus malah merangkul satu sama lain di Pemuda Pancasila ini, harapan saya siapa pun yang menjadi ketua semoga dapat membawa Pemuda Pancasila Sumsel lebih dikenal masyarakat," kata Herman Deru dalam sambutannya.

BACA JUGA:Musda Srikandi Pemuda Pancasila, Calon Tunggal

Sementara, Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila, Ahmad Ali mengungkapkan, Muswil Pemuda Pancasila merupakan kegiatan yang dilangsungkan selama lima tahun sekali, Sumsel merupakan provinsi ke 24 yang telah melangsungkan Muswil.

"Dari PP pusat sangat mendukung Muswil VIII ini, nanti malam akan diumumkan ketua yang baru untuk meneruskan perjuangan Pemuda Pancasila di Sumsel," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Penyelengara Muswil VIII Pemuda Pancasila Sumsel, M Reza Farisyi menambahkan peserta Muswil terdiri dari 1.500 anggota PP dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Anggota Polantas Berpangkat AKBP Dikeroyok Ormas Pemuda Pancasila

"Calon saat ini hanya satu yakni H Fauzi Amroh bakal Calon DPW Sumsel secara aklamasi, dan kita akan tunggu keputusan sampai malam apakah ada nama yang mengajukan lagi," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: