Ini Target Kursi DPRD Demokrat Lahat

Ini Target Kursi DPRD Demokrat Lahat

DPC Partai Demokrat Lahat. foto: istimewa--

LAHAT, SUMEKS.CO - Ketua DPC Demokrat Lahat Fitrizal Homizi ST menegaskan bahwa saat ini untuk penjaringan Bakal Calog Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Lahat sudah on progres.

Namun menunggu arahan pusat untuk pembukaan penjaringan Bacaleg. Ditegaskan Ketua DPRD Lahat ini pula, bahwa dari Partai Demokrat sendiri telah ada kader potensial untuk Bacaleg di setiap dapilnya.

"Namun Demokrat juga tetap membuka dari non kader yang potensial untuk bergabung menjadi caleg Demokrat," ungkap Fitrizal didampingi Sekretaris DPC Lahat Ganda Taruna dan Bendahara DPC Demokrat Iduar Alamsyah. Saat perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 di kantor DPC Demokrat Jl Kol H Barlian, Jumat malam (9/9). Dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Cik Ujang SH.

Sementara untuk kursi di DPRD Lahat, Fitrizal menargetkan 9 kursi. Dirinya optimis lantaran Partai Demokrat Lahat merupakan partai pemenang dan kadernya terpilih menjadi Bupati pada Pemilukada tahun 2018, dan Pemilu Legislatif 2019. Untuk itulah apa yang dicapai partai demokrat ini dapat ditingkatkan lagi. 

BACA JUGA:Tujuh DPC Terima SK, Partai Demokrat Sumsel Siap Menangkan AHY

"Pemilu 2024 menjadi tugas yang berat, tentunya kami bakal mempertahankannya sebagai partai pemenang. Terutama meningkatkan kursi di parlemen dari 6 kursi, di tahun 2024 menjadi 9 kursi. Dan mensukseskan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH menjadi Bupati Lahat pada periode kedua. Serta memenangkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono (AHY) menjadi Presiden," ucap Fitrizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: