Emud Sumsel Dukung Prabowo Subianto

Emud Sumsel Dukung Prabowo Subianto

Dukungan Emud Sumsel terhadap Prabowo Subianto. foto: hetty sumeks.co--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Emak-emak Muda (Emud) Sumatera Selatan, sepakat mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Hal itu disampaikan Emud Sumatera Selatan pada acara Deklarasi untuk Kebangkitan Indonesia Raya mendukung Prabowo Presiden 2024, yang dipusatkan di Angkringan Uncle Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Jumat, 9 September 2022.

Ketua Umum Emud Pusat, Oktasari Sabil mengatakan, melalui deklarasi ini Emud ingin merapatkan barisan dan mendukung penuh pencalonan Prabowo sebagai Presiden di Pilpres pada tahun 2024 mendatang.

"Karena Indonesia butuh sosok seperti Prabowo Subianto untuk menjadi pemimpin negeri ini," tegas Oktasari.

Ditambahkan wanita kelahiran Desa Sirah Pulau Kilip, Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir ini, sosok Prabowo yang tegas dan disiplin memang sangat pas untuk memimpin Indonesia.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Ajari Gibran Berkuda di Hambalang

"Kehormatan beliau sebagai Macan Asia kita ingin gaungkan lagi sebagai Macan Dunia," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Oktasari juga menyampaikan terkait tiga hal. Yakni, mengajak para Emud Sumatera Selatan supaya mencintai produk Indonesia, jangan mudah diadu domba, serta memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani dan akal sehat.

"Karena Indonesia saat ini butuh orang tegas dan disiplin," katanya lagi.

Kemudian, Oktasari juga mengajak Emud Sumatera Selatan supaya meningkatkan kecintaan terhadap produk lokal. Karena, tujuannya untuk mengembangkan UMKM yang ada di Indonesia umumnya dan Sumatra Selatan khususnya.

"Apalagi di Sumatera Selatan ini banyak sekali UMKM di berbagai bidang yang harus kita bantu untuk pengembangannya," tutup Oktasari.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Sulit Dikalahkan Asalkan Gaet Sosok Ini ?

Sementara itu, Ketua DPD Emud Sumatera Selatan, Septi Darni mengungkapkan, kegiatan ini diikuti oleh 200 emak-emak muda perwakilan dari sejumlah kecamatan dan kabupaten di Sumatra Selatan.

"Emak-emak ini juga ada yang merupakan pelaku UMKM serta Lintas Agama di Sumatra Selatan. Inilah saatnya Indonesia Bangkit dari keterpurukan," kata Septi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: