Kodim 0402/OKI Rehab Rumah Tinggal Warakawuri

Kodim 0402/OKI Rehab Rumah Tinggal Warakawuri

Anggota Kodim 0402/OKI melakukan perehaban rumah dinas warakawuri di lingkungan Kodim 0402/OKI, Rabu, 7 September 2022.--dok sumeks.co

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Rumah purnawirawan atau warakawuri di lingkungan Kodim 0402/OKI direhab, karena sudah tidak layak huni. 

Sebelumnya, Komandan Kodim 0402/OKI telah melakukan pengecekan sejumlah rumah dinas pada beberapa waktu yang lalu. 

Dimana masih terdapat ada rumah dinas yang sudah rusak berat, bahkan kondisinya tidak layak huni. 

Yakni seperti salah satu rumah yang dihuni oleh istri purnawirawan atau warakawuri yang dilakulan rehab kali ini. 

BACA JUGA:Riyadi Bayu Resmi Jabat Kajari Kota Lubuklinggau

"Hari ini dilakukan rehab rumah tinggal purnawirawan yang masih ditempatinya, oleh anggota kita di lingkungan Makodim," terang Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM MIPol, Rabu, 7 September 2022.

Dijelaskan Dandim, untuk rumah yang dilakukan rehab ini kondisi bangunan rumahnya memang sudah sangat kurang layak. Yakni dinding bangunan yang terbuat dari papan sudah rapuh dan rawan roboh.

“Dengan direhabnya rumah dinas ini, maka akan terlihat lebih layak, indah dan rapi, sehingga orang yang menempatinya seperti seorang warakawuri ini akan tercipta suasana yang sehat dan nyaman," ungkap Dandim. 

Dandim menambahkan, pembenahan dan rehab rumah dinas ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita. Yaitu sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas. 

BACA JUGA:Ngak Kuat Nahan Birahi, Paman Rudapaksa Keponakan yang Masih Berumur 12 Tahun

Pelaksanaan rehab yang dilakukan oleh sejumlah anggota dengan ikhlas. Perehaban rumah dinas bertujuan agar rumah dinas yang ada, khususnya di lingkungan Makodim 0402/OKI ini semakin baik, bersih dan enak dipandang.

"Jadi bukan bangunan perkantoran saja yang bersih dan enak dipandang tetapi juga perumahan dinas. Dengan begitu membuat citra Kodim 0402/OKI semakin baik dimata masyarakat," tukas Dandim (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: