Demo Tolak Kenaikan BBM, Hindari Simpang Charitas

Demo Tolak Kenaikan BBM, Hindari Simpang Charitas

Mahasiswa membakar ban di Simpang RS RK Charitas, Rabu 7 September 2022. foto: sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Usai dijaga ketat petugas kepolisian di Kantor Gubernur Sumsel, ratusan massa aksi demo menuntut diturunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) nekat melakukan aksi demo di Simpang Empat RS RK Charitas, Rabu 9 September 2022 sore.

Tak pelak, sejumlah petugas kepolisian terutama petugas lalu lintas bekerja ekstra harus mengatur dan mengalihkan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan di kawasan tersebut.

Bagi pengendara yang ingin melintas dikawasan simpang empat RS Charitas, diharapkan untuk menggunakan jalur alternatif lainnya, dikarenakan saat ini aksi demo masih berlangsung.

Sempat terjadi kericuhan antara peserta aksi massa dengan petugas kepolisian. Ini karena mahasiswa membakar ban bekas di jalan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Massa Elemen Mahasiswa Bakar Ban di Simpang Charitas

Seperti diberitakan sebelumnya, Aksi elemen mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI menolak kenaikan harga BBM di Simpang Lampu Merah RS RK charitas dengan membakar ban nyaris berakhir ricuh dengan aparat kepolisian. 

Hingga kini aksi masih terus berlangsung dalam kawalan ketat ratusan personel kepolisian Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang

Ratusan massa ini rencananya akan menjalankan orasinya di halaman Kantor Gubernur Sumsel namun di luar dugaan, mereka sudah mengumpulkan massa sejak siang di sejumlah titik mendekati Kantor Gubernur Sumsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: