Personel Polres Prabumulih Terima Reward dan Punishment

Personel Polres Prabumulih Terima Reward dan Punishment

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi memberikan reward kepada personelnya. Foto : Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Polres PRABUMULIH melaksanakan giat upacara dalam rangka pemberian penghargaan kepada personel Polres PRABUMULIH, di halaman Mapolres PRABUMULIH, Senin 5 September 2022.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi yang turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Prabumulih, Perwira Polres, dan Anggota Polres Prabumulih.

Dalam amanat yang disampaikannya, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi menerangkan bahwa pemberian penghargaan saat ini yang diberikan kepada delapan personil baik Perwira maupun Bintara adalah bentuk penghargaan dari pimpinan selaku Kapolres Prabumulih kepada seluruh personil yang diberikan Reward.

Baik penghargaan terhadap tujuh personel dari Bag Logistik yang berhasil  memiliki dedikasi terbaik dalam melakukan proses percepatan dalam melengkapi dokumen kepemilikan barang milik negara.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Tangani Satu Perkara Dugaan Kasus Korupsi

“Serta satu personel diberikan penghargaan memiliki dedikasi terhadap kebersihan dan kerapian mako Polsek Cambai sehingga membuat Mako Polsek Cambai bersih dan nyaman yang dapat membuat masyarakat menyukai disaat mendatangi kantor Mapolsek Cambai," terangnya.

Masih kata Kapolres, ke depan dirinya juga akan memberikan punishment terhadap personil yang bermasalah sehingga ada efek jera terhadap personil tersebut.

"Dihimbau kembali kepada personil untuk tidak melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran pidana seperti Narkoba dan lain lain sehingga dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: