15 September, Jadwal Pelantikan KONI Alang-Alang Lebar

15 September, Jadwal Pelantikan KONI Alang-Alang Lebar

Rapat persiapan pelantikan KONI Alang-Alang Lebar di ruang rapat Kecamatan Alang-Alang Lebar, Senin 4 September 2022. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelantikan pengurus KONI Kecamatan Alang-Alang Lebar dipastikan akan dilakukan Kamis 15 September pukul 14.00 di halaman kantor Camat Alang-Alang Lebar.

Hal itu terungkap saat Sekretaris Kecamatan Alang-Alang Lebar M Yulisman rapat bersama Lurah se-Kecamatan Alang-Alang Lebar dan pengurus KONI Palembang di ruang rapat kecamatan, Senin 5 September.

Menurut Yulisman, pengurus KONI Alang-Alang Lebar yang dibentuk melibatkan semua pihak. Apakah itu tokoh pemuda, atlet, lurah hingga pegawai di kantor Camat. Termasuk seluruh Kasi dan pegawai.

"Kita libatkan semua," kata Yulisman.

BACA JUGA:KONI Palembang Siap Pertahankan Gelar

Pelantikan sendiri, lanjut Yulisman, akan dilakukan di halaman kantor Camat Alang-Alang Lebar dengan memasang tenda. Panggungnya menggunakan teras bagian depan.

"Sama seperti acara-acara sebelumnya," ujarnya. 

Saat pelantikan, tambah Yulisman, KONI Alang-Alang Lebar akan menampilkan atraksi penyambutan ketua umum KONI Palembang H Anton Nurdin.

BACA JUGA:Lantik KONI IB I, ini Pesan Anton Nurdin

"Kita akan berkoordinasi dengan teman-teman KONI Kota Palembang," tukasnya. 

Dia berharap kepada pengurus KONI Alang-Alang Lebar untuk menyukseskan pelantikan dan mempertahankan juara umum Porkot Palembang.

"Kita juara umum pada Porkot sebelumnya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: