Gantikan Agus Suhardi, ini Komitmen Pangdam Baru

Gantikan Agus Suhardi, ini Komitmen Pangdam Baru

Pisah sambut Pangdam II/Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi kepada Mayjen TNI Hilman Hadi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pisah sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya Palembang berlangsung di Griya Agung Sumsel, Minggu 4 September 2022 malam. Dari Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Suhardi kepada Mayjen Hilman Hadi. 

Dipercaya mengemban tugas sebagai Pangdam II/Sriwijaya Palembang Mayjen Hilman Hadi akan melanjutkan dari program kegiatan yang baik dari Mayjen TNI Agus Suhardi

"Tentunya, kita juga akan menjalin sinergitas Forkopimda, sehingga sama-sama dapat menyelesaikan dan membangun Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya di Palembang lebih maju lagi," ujar Pangdam II Sriwijaya Palembang Mayjen Hilman Hadi.

BACA JUGA:Panglima TNI Ganti Pangdam II Sriwijaya

Hilman Hadi menambahkan, akan berpegang teguh pesan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yakni memperhatikan kesejahteraan prajurit, meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang akan bekerja sama dengan Pemda. 

"Dan lakukan atau tinggalkan yang berdampak strategis demi untuk kesejahteraan masyarakat sumsel khususnya Palembang," ungkap Hilman Hadi. 

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat kepada Pangdam II Sriwijaya Palembang yang baru Mayjen Hilman Hadi. 

"Kita berharap mudah-mudahan bisa bersinambungan, gunanya membangun Sumsel maju untuk semua," tuturnya. 

Diberitakan sebelumnya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Hilman Hadi resmi menggantikan Mayjen TNI Agus Suhardi sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya.

BACA JUGA:6 Pejabat Kodam II Sriwijaya Disertijab

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan langsung oleh Panglima Jenderal Andika Perkasa di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabesad TNI), Sabtu 3 September 2022. 

Penggatian itu sesuai dengan Mutasi Pangdam II Sriwijaya melalui surat keputusan Panglima TNI Nomor Kep/700/VII/2022 tertanggal 29 Juli 2022. 

Sebelum dimutasi, Mayjen Hilman Hadi menduduki jabatan Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: