7 Makanan Sehat Ini Bikin Daerah Kewanitaan Selalu Wangi

7 Makanan Sehat Ini  Bikin Daerah Kewanitaan Selalu Wangi

Ilustrasi Kayu Manis. Foto:Дарья Яковлева/Pixabay --

JAKARTA, SUMEKS.CO - Setiap wanita yang telah menikah, menjaga kesehatan dan kebersihan di daerah kewanitaan itu merupakan kewajiban yang harus dilakukan.

Namun, kadang-kadang, daerah kewanitaan bisa menjadi berbau amis secara harfiah.

Hal ini bisa terjadi akibat infeksi, perubahan hormonal, atau kurang dalm kebersihan. Bisa juga dai apa yang anda konsumsi.

Kamu perlu tahu bau daerah kewanitaan itu baunya persis seperti yang Anda konsumsi. Ya ladies, makanan memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan daerah kewanitaan Anda.

BACA JUGA:Awas, Ini Dampak Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Zat Berbahaya

Berikut makanan sehat yang bisa membantu mengembalikan aroma daerah kewanitaan yang lebih baik serta menyeimbangkan tingkat pH kewanitaan daerah Anda dan menjaganya tetap sehat.

1. Nanas 

Nanas dipercaya bisa mempermanis bau daerah kewanitaan. Makanan sehat ini mungkin bermanfaat karena kaya akan vitamin C dan B serta serat. Semua ini memainkan peran penting dalam mendukung kesehatan usus Anda dan menjaga kesehatan daerah kewanitaan Anda. 

2. Kayu Manis 

BACA JUGA:Ramuan Teh Herbal Ajaib yang Siap Turunkan Asam Lambunng Anda

Kayu manis sangat bagus untuk menyeimbangkan asam di daerah kewanitaan karena merupakan rempah-rempah alkali yang bisa membantu menetralkan kelebihan keasaman di sana. Plus, kayu manis bertindak sebagai antibiotik ringan dan bisa mencegah infeksi jamur. 

3. Semangka 

Semangka mengeluarkan racun dari sistem Anda dan membantu menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda.

Ini juga mencegah infeksi dan menghilangkan bau aneh. Semangka merupakan buah yang mengandung prebiotik yang bisa menyeimbangkan kadar pH dan memasukkan bakteri baik ke dalam kewanitaan daerah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: