Jelang Lawan Sriwijaya FC, Semen Padang FC Berbagi ke Panti Asuhan

Jelang Lawan Sriwijaya FC, Semen Padang FC Berbagi ke Panti Asuhan

SPFC matangkan taktik jelang lawan Sriwijaya FC (Semenpadangfc.id)--

PALEMBANG- SUMEKS.CO. Jelang laga lawan Sriwijaya FC, Semen Padang FC (SPFC) melalui perwakilan tim dan sejumlah pemain mengunjungi Panti Asuhan Fathurrahman Al-Barokah, Palembang, Sabtu 3 September 2022.

Perbuatan amal ini memang dilakukan rutin. Setiap akan bertanding. Termasuk  menghadapi Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC dalam pekan ke-2 Liga 2 2022 Grup Barat. 

Sejumlah pemain Semen Padang FC yang berpartispasi dalam kegiatan amal ini adalah kapten tim, Silvio Escobar, Wiganda Pradika, Rosad, Rudi dan Cakra Yudha.

Ya, Tim Semen Padang FC sendiri sudah berada di Palembang sejak 31 Agustus 2022, setelah melanjutkan perjalanan dari Pekanbaru.

BACA JUGA:Liga 2, Babak Pertama Sriwijaya FC Unggul atas Perserang Banten 1-0

“Usaha harus dilakukan dalam segala hal. Kunjungan ke panti asuhan ini, untuk menyempurnakan usaha, selain berlatih keras, tim juga harus berdoa,'' pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri.

BACA JUGA:Liga 2 Wilayah Barat, Lawan Semen Padang Terget Laskar Wong Kito Tetap Poin Penuh

Kegiatan seperti ini adalah kegiatan sosial rutin yang sering dilakukan tim Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care (KS Care) untuk berbagi, tambahnya.

Menurut Delfiadri, pertandingan nanti timnya mempunyai target maksimal. Ini penting karena Kerbau Sirah fokus, menuju Liga 1 diberi 

BACA JUGA:Penalti Rio Selamatkan Muka PSPS Riau dari Kekalahan Semen Padang

''Semoga rezeki yang disisihkan oleh manajemen, pelatih, pemain dan official juga bermanfaat untuk keluarga panti asuhan,” sebut Delfiadri.


Berbagi tali asing ke Panti Asuhan di Palembang--

Hal senada juga diamini oleh kapten tim Semen Padang FC, Silvio Escobar.

Ungkapan terimakasih tak terhingga juga disampaikan oleh pengurus Panti Asuhan Fathurrahman Al-Barokah. Diwakili oleh Ketua Yayasan, Ibu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: