Harga BBM Sudah Mahal, Antrean Panjang Masih Terjadi di SPBU, Pengendara Kesal

Harga BBM Sudah Mahal, Antrean Panjang Masih Terjadi di SPBU, Pengendara Kesal

Sejumlah kendaraan tempak sedang mengantre satu jalur di SPBU Demang Kota Palembang setelah harga BBM naik, waktu itu. Foto : Dok Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Antrean bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Palembang hanya menggunakan satu jalur meskipun pemerintah telah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) pada Sabtu 3 September 2022, pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan pantauan SUMEKS.CO, terlihat di beberapa SPBU Kota Palembang seperti SPBU Noerdin Panji, SPBU Simpang BLK, SPBU Mangkunegara, SPBU Kebun Bunga, SPBU Soekarno Hatta, SPBU Romi Herton, dan SPBU Demang masih menggunakan satu jalur untuk pengisian BBM yakni pertalite, pertamax, maupun solar.

Karena antrean panjang yang memakan waktu lama sehingga membuat masyarakat kesal akan mengantre yang menghabiskan waktu cukup lama.

Terpantau juga di beberapa SPBU tersebut, puluhan kendaraan roda dua dan roda empat mengantre panjang hingga ke sisi jalan raya.

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Antrean Panjang Tak Terjadi di SPBU Kayuagung

Seperti yang diungkapkan salah satu pengendara yang sedang mengantre di SPBU Demang, Suryadi mengungkapkan, langkah yang diambil pemerintah saat ini bukanlah momen yang tepat, apalagi pelayanan di jalur pertalite maupun pertamax hanya membuka satu jalur antrean.

"Kini mengisi BBM memakan waktu lama, selama 30 menit hingga satu jam kalau antrean panjang sampai belakang," ungkapnya ketika dibincangi, Sabtu 3 September 2022 sore.

Sama halnya yang dialami pengemudi yang mengantre di SPBU Kebun Bunga, Reno menuturkan, sebaiknya SPBU berusaha membuka dua jalur agar paling tidak dapat membantu masyarakat dalam mengantre.

BACA JUGA:Ratusan Personel Polrestabes Palembang Disebar di SPBU

"Harga sudah mahal antrean panjang, apalagi kalau roda empat bisa sampai ke sisi jalan," sesalnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: