Aksi Pencurian Konter Hp Terekam Kamera

Aksi Pencurian Konter Hp Terekam Kamera

Aksi pencurian di konter Hp Jl Panca Usaha terekam kamera. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Warga Jl Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang khususnya pelaku usaha konter dan aksesoris handphone dibuat resah, akibat sering terjadi aksi tindak pidana pencurian di wilayah tersebut.

Bahkan aksi pencurian tersebut beberapa kali terekam kamera CCTV, yang memperlihatkan seorang laki-laki  mencuri beberapa barang yang ada di dalam etalase konter.

Mirisnya, dari beberapa rekaman CCTV pemilik konter handphone nampak jelas terlihat pelaku sengaja mengajak istri serta anak yang masih balita, guna memuluskan aksi pencurian tersebut.

BACA JUGA:Tegas... Pembobol Konter Hp ini Ditembak

"Sudah beberapa Minggu ini warga di sini resah dengan aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku, namun anehnya pelaku tidak pernah ditangkap," kata salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya ini kepada SUMEKS.CO, Sabtu 3 September 2022.

Diketahuinya, pelaku tindak pidana pencurian tersebut tidak lain adalah warga Jl Panca Usaha sendiri yang memang terkenal sering melakukan tindak pidana pencurian, dan sudah sering dilaporkan warga.

Disebutkannya, pelaku dengan mengajak anak dan istri berpura-pura membeli sesuatu baik itu berupa casing handphone ataupun aksesories handphone lainnya.

"Di saat pemilik konter sibuk, pelaku pun dengan cepat mengambil barang yang ada didalam etalase, seperti voucher pulsa yang jumlahnya tidak sedikit," ungkapnya.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Terlihat Beli SIM Card di Konter HP dekat Mandalika

Dia berharap kepada pihak kepolisian, agar pelaku tindak pidana pencurian yang telah meresahkan warga ini dapat segera ditangkap, dan diproses hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: