BOL Hadir di Palembang, Kumpulkan Komunitas

BOL Hadir di Palembang, Kumpulkan Komunitas

BOL bersama komunitas di Palembang, Jumat 2 September malam. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Binus Online Learning (BOL) khusus Palembang menggelar Community Gathering meet with BOL Director, Dr Agus Putranto di Cafe New Town Kopitiam (Bangau), Jumat 2 September 2022 malam.

Director of Binus Online Learning, Agus Putranto menjelaskan, Community Gathering bertujuan untuk ajang silaturahmi dan sharing sesama mahasiswa BOL.

"Dengan melalui gathering yang di dalamnya ada sharing sesama mahasiswa agar lebih kenal dekat dan memotivasi satu sama lain," jelasnya.

BACA JUGA:Ratusan Mobil Komunitas Pajero Turun ke Lautan Pasir Bromo, Forum Sahabat Gunung Bereaksi

Lanjut Agus Putranto, BOL kini diminta oleh PT Pupuk Sriwijaya Palembang untuk sharing pengalaman Augmented Reality atau AR, yakni teknologi yang memperoleh penggabungan secara real-time terhadap digital konten yang dibuat oleh komputer dengan dunia nyata. 

"Augmented Reality memperbolehkan pengguna melihat objek maya 2D atau 3D yang diproyeksikan terhadap dunia nyata, jadi PT Pusri itu ingin kita sharing mengenai AR untuk membantu project mereka, PT Pusri ingin membuat objek maya mesin pupuk yang dapat dilihat langsung dari luar Kota Palembang," ucapnya.

Selain itu, Agus Putranto menuturkan SMK Negeri 3 Palembang juga meminta BOL untuk sharing mengenai AR.

"Kalau mereka tujuannya mengembangkan pelajaran untuk siswa sekolah itu," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: