Wartawan Bicara Sama Pohon Berujung Minta Maaf, Kapolres Langsung ke Kantor MNC Media

Wartawan Bicara Sama Pohon Berujung Minta Maaf, Kapolres Langsung ke Kantor MNC Media

Kolase foto: Jajaran Polres Metro Jakbar saat berkunjung ke MNC dan foto bawah oknum polisi saat suruh wartawan bicara sama pohon. foto: net--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Oknum polisi suruh wartawan bicara sama pohon akhirnya berujung dengan permintaan maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, Kamis, 1 September 2022.

Kapolres Metro Jakarta Barat langsung datang ke kantor MNC Media di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Seperti ramai diberitakan, permintaan maaf ini juga dilakukan Polsek Kembangan usai kedapatan oknum anggotanya menyuruh wartawan bicara sama pohon.

BACA JUGA:Bikin Gempar Medsos Jefri Nichol Minta Maaf, yang di Klub Malam Itu Bukan Anak Ferdy Sambo

Di akhir kesempatan, anggota Polsek Kembangan dengan awak media MNC Group saling bersalaman dan memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

"Apa yang telah terjadi menjadi pelajaran berharga dan semakin meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan media," katanya.

Pasma menekankan bahwa Polres Metro Jakarta Barat telah membina hubungan baik dengan para awak media selama ini. Untuk itu, kesalahpahaman yang terjadi di lapangan perlu segera diluruskan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur MNC Group Gabriel menyambut jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA:Oknum Bhayangkari yang Ditangkap Basah Suaminya: Sudah 2 Kali Laporkan KDRT, Tapi Damai

"Selama ini kami MNC Group telah membina hubungan baik dengan Polres Metro Jakarta Barat, apa yang terjadi di lapangan itu hanya salah komunikasi saja", kata Gabriel

Video seorang anggota polisi dari Polsek Kembangan menyuruh seorang jurnalis untuk berbicara dengan pohon saat meminta konfirmasi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sempat viral.  

Peristiwa itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh pengacara Sunan Kalijaga dalam akun Iinstagram-nya @sunankalijaga_sh.

Video berdurasi kurang lebih satu menit itu memperlihatkan seseorang yang diduga penyidik Polsek Kembangan yang mengenakan kemeja putih, berbicara kepada wartawan yang hendak meminta konfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rmol.id