7 Spot Nongkrong di Car Free Night Sekanak Lambidaro

7 Spot Nongkrong di Car Free Night Sekanak Lambidaro

7 spot nongkrong di Car Free Night Sekanak Lambidaro .-foto: naba anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang, H Harnojoyo akan melaunching Car Free Night Sekanak Lambidaro sebagai icon baru di Kota Palembang Jumat pagi ini pukul 10.00 WIB. 

Car Free Night Sekanak Lambidaro buka saban hari Jumat dan Sabtu, dimulai pukul 17.00 - 24.00 WIB.

Sekedar untuk melepas lelah, penat dan refreshing ataupun icip-icip kuliner dan snak khas Palembang, Car Free Night Sekanak Lambidaro bisa jadi alternatif baru warga Palembang.

Menyusuri sungai anak sungai sekanak, menikmati aneka jajanan tradisional di sepanjang jalur pedestrian, atau bersantai di ruang terbuka terasa nikmat.

Tertarik? Berikut 7 spot nongkrong di Car Free Night Sekanak Lambidaro yang wajib diketahui :

BACA JUGA:Saat Ditangkap Basah di Hotel, Istri Polisi Tertidur Kelelahan Usai Melakukan Hubungan Badan

 

1. Kuliner dan UMKM Kerajinan 

Tak tanggung-tanggung Pemkot Palembang menyediakan 170 tenda atau stand UMKM, mulai dari kuliner dan kerajinan, mulai dari khas Palembang, khas Sumsel, dan kekinian. Pengunjung dapat menghampiri stand UMKM yang berada tepat di sepanjang Jl Radial mengarah ke Jl Brigjen H Moh Dhani Effendie, tepatnya ketika car free night ditutup akan terlihat tenda UMKM yang berjejer dengan warna mencolok di sepanjang jalan itu.

 

2. Panggung Hiburan Musik dan Budaya 

Ditengah kawasan car free night Sekanak Lambidaro kuliner dan UMKM terdapat panggung besar. Nanti panggung seni akan menyajikan beragam hiburan, seperti musik, seni pertunjukan, pertunjukan kebudayaan Palembang, tari, komedi, penampilan komunitas, dan masih banyak lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: