AKBP Bekti Terima Kenaikan Pangkat jadi Kombes Polisi, Ini Pesan Kapolda Sumsel

AKBP Bekti Terima Kenaikan Pangkat jadi Kombes Polisi, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memberikan kenaikan pangkat penghargaan dari AKBP ke Kombes Pol kepada Bekti Darmanto. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH memimpin langsung kenaikan pangkat penghargaan dari AKBP ke Kombes Pol kepada Bekti Darmanto di ruang serbaguna, lantai 2 gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Kamis 1 September 2022.

Irjen Pol Toni mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hak yang wajib diterima atau harus diterima melainkan bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan, kepada para anggota polri yang mendapat penilaian baik selama menjalankan tugas dan kewajibannya.

"Dengan reward ini mudah-mudahan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, kita mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Bekti Darmanto," ujar Kapolda.

Dirinya berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan baik meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:Sambut HUT ke-74, Ratusan Polwan Olahraga Bersama Kapolda Sumsel

Selain itu, meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOPdan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Tidak hanya itu, Kapolda juga mengimbau kepada seluruh anggota Polri untuk tidak melakukan pelanggaran, yang akan berakibat buruknya citra Polri dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Saya imbau agar semua anggota bekerja dengan baik, tanpa melakukan pelanggaran yang akan berdampak buruknya citra polri, mari kita jaga bersama-sama tanpa adanya pelanggaran," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Pimpin Gelar Opsnal di Ogan Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: