Sekakan Lambidaro Gantikan Pedestrian Sudirman

Sekakan Lambidaro Gantikan Pedestrian Sudirman

Ansori meninjau Pedestrian Sekanak Lambidaro, Kamis 1 September 2022. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Car Free Night (CFN) di Sekanak Lambidaro akan dibuka pada Jumat 2 September 2022, untuk itu pihak Pemkot Palembang mengajak masyarakat untuk meramaikan CFN Sekanak Lambidaro.

"Besok InsyaAllah akan launching Car Free Night di Sekanak Lambidaro, untuk itu Pemkot Palembang memohon dukungan dan mengajak masyarakat Palembang untuk meramaikan karena ini program prioritas Wali Kota Palembang, H Harnojoyo," kata Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palembang, H Ansori kepada awak media usai rapat pemantapan kegiatan CFN Sekanak Lambidaro Palembang di Sekretariat Taman Sekanak Lambidaro, Kamis 1 September 2022.

Ansori menjelaskan, tujuan dibuka CFN Sekanak Lambidaro untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pelaku UMKM di Kota Palembang.

BACA JUGA:Belum Setahun Dilaunching, ini Penampakan Sekanak Lambidaro

"Destinasi wisata Sekanak Lambidaro ini yang sedang kita fokuskan, kehadiran masyarakat dan dukungan sangat kita harapkan untuk meningkatkan destinasi wisata di Palembang," jelasnya.

Lanjut Ansori, progres saat ini untuk CFN Sekanak Lambidaro sedang mempersiapkan panggung untuk penampilan para pelaku seni dan mempersiapkan stand untuk UMKM besok.

"Tujuannya untuk menarik daya minat masyarakat untuk menyaksikan hiburan dan meningkatkan ekonomi pelaku UMKM," tutupnya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Kgs Sulaiman Amin menuturkan kegiatan CFN akan berlaku setiap malam Sabtu dan malam Ahad.

BACA JUGA:Pembangunan Sekanak Lambidaro Dilanjutkan, ini RutenyaBACA JUGA:Pembangunan Sekanak Lambidaro Dilanjutkan, ini Rutenya

"Dimulai pukul 17.00 - 24.00. Di sini akan dilakukan penutupan jalan dan akan ada sekitar 170 stand UMKM, kerajinan, dan komunitas," tuturnya.

Sulaiman Amin menyampaikan, launching CFN Sekanak Lambidaro besok dimulai pukul 13.00 WIB.

"Setelah launching, CFN akan dimulai pukul 17.00 hingga 24.00 WIB setiap Jumat dan Sabtu," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: