Ini Pesan HD untuk Alumni Poltek Akamigas

Ini Pesan HD untuk Alumni Poltek Akamigas

Gubernur HD bersama lulusan Poltek Akamigas. foto: edy handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa yang berhasil menyandeng gelar sarjana Politeknik Akamigas, agar membekali diri dengan ilmu yang telah didapat untuk diterapkan pada saat terjun ke dunia pekerjaan.

“Gelar sarjana saja tidak cukup jika tidak dibekali ilmu,” kata Deru usai menghadiri Wisuda ke XIV Politeknik Akamigas Palembang, di Hotel Wyndham OPI Jakabaring, 1 September 2022.

Dikatakan Deru, setelah lulus dari sarjana tentunya tantangan akan lebih besar lagi. Mengingat, persaingan di dunia pekerjaan akan semakin besar. Kendati begitu sambung Deru, jika gelar sarjana dibekali kemampuan maka hal tersebut akan memudahkan para sarjana untuk mendapatkan pekerjaan di bidangnya masing-masing.

“Jangan cepat merasa puas, karena kita harus memiliki skil meskipun bergelar sarjana,” imbuhnya.

BACA JUGA:Gubernur HD Apresiasi Panjat Pinang Sumatera Ekspres

Selain itu, Deru juga mengingatkan agar selalu menjaga kepercayaan dan nama baik almamater. Jangan sampai lanjut Deru, setelah menyandang gelar sarjana para mahasiswa mencoreng dan menghilangkan kepercayaan publik terhadap universitas itu sendiri.

“Jaga nama baik dan kepercayaan public, alumni dan almamater,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: