Anggota DPRD Palembang Dapil II Reses, ini yang Menjadi Perhatian

Anggota DPRD Palembang Dapil II Reses, ini yang Menjadi Perhatian

Anggota DPRD Palembang dapil II bersama siswa SMPN 9 Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang kembali melakukan reses untuk menyerap aspirasi Daerah Pemilihan (Dapil) II Palembang.

Reses Dapil II meliputi Kunjungan Ke Kantor Angkasa Pura II Kecamatan Sukarami, tinjau lapangan Kelurahan Talang Jambe, kunjungan ke SMP Negeri 9 Kecamatan Kemuning, kunjungan ke SMP Negeri 10 Kecamatan Kemuning, kunjungan ke SMP Negeri 54 dan kunjungan lapangan Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang. 

Reses hari pertama meliputi, kunjungan ke Kantor Angkasa Pura II Kecamatan Sukarami untuk menyampaikan aspirasi  masyarakat Kelurahan Talang Jambe dan Kelurahan Talang Betutu dan tinjau akses jalan yang rusak, banjir serta yang lainnya. 

BACA JUGA:Reses Anggota DPRD Palembang Dapil II Tampung Beberapa Keluhan Masyarakat

Reses hari kedua meliputi, kunjungan ke SMPN 9 dan SMPN 10 Palembang. Beberapa poin yang menjadi catatan penting pihaknya yang disampaikan antara lain perbaikan pagar sekolah, lapangan basket, WC serta perbaikan lainnya. 

Reses hari ketiga yakni melipupi kunjungan ke SMP Negeri 54 dan lapangan Kecamatan Alang-alang Lebar ada beberapa poin yakni diantaranya, parit yang rusak, perbaikan lokal sekolah, masalah TPU, Gaji Honorer bisa dinaikkan serta perbaikan lainnya. 

Ketua Daerah Pemilihan II  Muliadi mengatakan, kegiatan reses ini dari masyarakat tentang ketertiban dan keamanan serta permasalahan lainnya. 

"Insya Allah dalam waktu dekat, kami akan menindak lanjuti keluhan dari masyarakat," kata Muliadi usai reses hari ketiga di SMP Negeri 54 dan lapangan Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Rabu 31 Agustus 2022.  

Dia berharap ke depannya semoga bisa segera di tindak lanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. 

"Intinya, saya sangat setuju usulan dari Masyarakat, Sekolah serta pihak terkait lainnya," ujarnya. 

Sementara itu, Executive General Manager Angkasa Pura II, R Iwan Winaya Mahdar menambahkan, akan segera diproses tindak lanjut dari keluhan dari masyarakat Kelurahan Talang Jambe dan Kelurahan Talang Betutu Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: