Hujan, Palembang Macet

Hujan, Palembang Macet

Kendaraan terjebak macet di Jl Jenderal Sudirman, Selasa 30 Agustus 2022 pagi. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hujan yang mengguyur Kota Palembang sejak Selasa 30 Agustus dini hari sampai pukul 08.00 WIB membuat beberapa jalan di kota tersebut macet. 

Pantauan SUMEKS.CO, kemacetan terlihat di Jl Kolonel H Barlian sampai Jl Jenderal Sudirman, Palembang. Seluruh kendaraan roda dua dan empat harus berjalan merayap menyusuri Jl Kolonel H Barlian sampai ke Jl Jenderal Sudirman Km 3,5.

Di Jl Kolonel H Barlian, kendaraan terjebak macet dari arah Sukarami menuju kota. Jarak tempuh dari Km 10,5 menuju Km 3 kawasan Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) harus dilewati dalam waktu 1 jam. Padahal jarak tempuh hanya 7,5 km. 

BACA JUGA:Jl Kol H Barlian-Jl Sudirman Macet, 7,5 km Ditempuh 1 Jam

Kendaraan sudah harus berjalan merayap dari depan RS Myria sampai ke depan RS Mohammad Hoesin. Petugas Satuan Lantas Polrestabes Palembang berjibaku mengatur dan mengurai kemacetan.

Yogi, salah satu pengendara mengaku kesal dengan kemacetan yang terjadi hari ini. Semua kendaraan terjebak macet. Apakah itu sepeda motor maupun mobil.

"Telat galo anak-anak sekolah," kata Yogi. 

Hal yang sama juga diungkapkan Irwan, salah satu warga. Dia yang tinggal di kawasan Sukarami untuk menuju SMA Muhammadiyah Km 4 harus ditempuh dalam waktu 35 menit. "Macet ini karno ujan," ujar Irwan.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: