Reses Anggota DPRD Palembang Dapil II Tampung Beberapa Keluhan Masyarakat

Reses Anggota DPRD Palembang Dapil II Tampung Beberapa Keluhan Masyarakat

Anggota DPRD Palembang untuk menyerap aspirasi masayarakat Daerah Pemilihan (Dapil) II Palembang. Foto: Deny/Sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang kembali melakukan reses untuk menyerap aspirasi Daerah Pemilihan (Dapil) II Palembang.

Bukan hanya Camat, Lurah yang hadir, dengan semangatnya perwakilan masyarakat Talang Jambe dan Talang Betutu pun hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka. 

Reses Dapil II meliputi Kunjungan Ke Kantor Angkasa Pura II Kecamatan Sukarami, tinjau lapangan Kelurahan Talang Jambe, kunjungan ke SMP Negeri 9 Kecamatan Kemuning, kunjungan ke SMP Negeri 10 Kecamatan Kemuning, kunjungan ke SMP Negeri 54 dan kunjungan lapangan Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang. 

Reses hari pertama yakni meliputi, Kantor Angkasa Pura II Kecamatan Sukarami untuk menyampaikan aspirasi  masyarakat Kelurahan Talang Jambe dan Kelurahan Talang Betutu dan tinjau akses jalan yang rusak dan banjir serta yang lainnya di Kelurahan Talang Jambe Palembang.

BACA JUGA:Pemprov dan DPRD Setujui Bersama Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021


Anggota DPRD Palembang untuk menyerap aspirasi masayarakat Daerah Pemilihan (Dapil) II Palembang. Foto: Deny/Sumeks.co-- 

Ketua Umum Daerah Pemilihan II  Muliadi mengatakan, kegiatan reses ini ketika kunjungan di Angkasa Pura II Palembang banyak keluhan dari masyarakat terutama yang mendekati Bandara SMB II Palembang tentang ketertiban dan keamanan serta permasalahan lainnya. 

"Insya allah dalam waktu dekat, pihaknya mendapat informasi dari Angkasa Pura II Palembang akan turun ke lapangan untuk menindak lanjuti keluhan dari masyarakat," kata Muliadi usai reses di Angkasa Pura II dan Kelurahan Talang Jambe Palembang, Senin 29 Agustus 2022. 

Muliadi menambahkan, usai meninjau ke Angkasa Pura II Palembang, pihaknya langsung meninjau ke Lokasi Perumahan Almira, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang terkait kelurahan masyarakat yang sering banjir diperumahan tersebut. 

"Kami dari reses ini akan segera diusulkan secepatnya untuk keluhan masyarakat di Kelurahan Talang Jambe untuk Pemerintah, agar segera ditindak lanjuti apa keinginan masyarakat," ujar Muliadi.  

BACA JUGA:Wali Kota Palembang Jawab Pandangan Umum Fraksi-fraksi Di Jadwalkan 5 September

Sementara itu, Executive General Manager Angkasa Pura II, R Iwan Winaya Mahdar menambahkan, akan segera diproses tindak lanjut dari keluhan dari masyarakat Kelurahan Talang Jambe dan Kelurahan Talang Betutu Palembang. 

"Prinsipnya, kami senang dalam memberikan masukan dan kedepannya akan menjadi PR serta secepatnya segera ditindak lanjuti keluhan masyarakat," tuturnya. 

Selain itu, Camat Sukarami Palembang Muhammad Fadly, Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Anggota DPRD yang hari ini bisa bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: