Liga 2, Dana Sponsorship Semen Padang FC Capai Rp15 M Lebih

Liga 2, Dana Sponsorship Semen Padang FC Capai Rp15 M Lebih

Sore nanti, Semen Padang FC akan bentrok lawan PSPS dalam laga perdana Liga 2 2022/2023 (Semen Padang FC Official)--

SUMEKS.CO, Semen Padang FC Eksis. Tim segrup dengan Sriwijaya FC (SFC) ini jalani Liga 2 Indonesia 2022-2023  dengan dana sponsorship Rp15,35 miliar. 

Dana yang terkumpul itu kemungkinan masih bisa bertambah sesuai kebutuhan dan perjalanan tim demi melangkah ke Liga 1 musim depan.

“Ada 12 juta orang Minang di Sumbar dan luar Sumbar yang berharap Semen Padang FC naik ke Liga 1 musim depan. Jadi, kita semua harus bekerja sama dan bekerja keras,” kata anggota DPR RI asal Sumbar itu,  di Wisma Indarung, Lubukkilangan, Kota Padang.

Penasihat tim Semen Padang FC Andre Rosiade menyebutkan, saat itu hadir seluruh pemain, tim pelatih, dan jajaran direksi PT Semen Padang Asri Muchtar, Direktur Operasional PT SP yang juga Komisaris PT Kabah Sirah Semen Padang (KKSP) dan perwakilan suporter seperti Spartacks, Kmers, Ultras, dan lainnya.

Andre Rosiade mengatakan, dengan tim yang sudah solid dan berlatih sangat baik, manajemen PT Semen Padang jangan pernah ‘meninggalkan’ tim. 

BACA JUGA:Liga 2 2022/2023 Sore Ini, SFC Ladeni Amuk Perserang Banten

Jangan sampai seperti musim lalu, bahkan di laga terakhir yang menentukan bertahan di Liga 2 atau degradasi ke Liga 3, tidak ada direksi atau komisaris PT SP yang hadir di Pekanbaru melawan Tiga Naga.

Kritik wakil rakyat ini  sebagai penasihat dan pecinta Kabau Sirah. Katanya, Jangan sampai seperti main melawan Tiga Naga. Suporter penuhi Stadion GHAS dan datang laga tandang, tak ada pejabat Semen Padang.

Mudah-mudahan dengan solidnya direksi dan komisaris mendukung tim,  Liga 1 harga mati untuk Semen Padang FC.

Andre juga meminta manajemen rajin memberikan bonus saat tim menang atau meraih sesuatu.


Jadwal laga Semen Padang FC--

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang atau Semen Padang FC Win Bernadino menyebutkan, persiapan tim semakin baik seiring kejelasan dukungan sponsorship. Katanya, tim sedang berproses mempersiapkan diri sejak Maret 2022.

Pada laga perdana sore nanti 29 Agustus 2022 akan  melawan PSPS Riau di Pekanbaru. 

Dari ari awal punya target dan komitmen, tidak lain, promosi ke Liga 1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: