Dua Suporter dari Persebaya dan PSS Sleman Meninggal Dunia

Dua Suporter dari Persebaya dan PSS Sleman Meninggal Dunia

Dua Suporter Persebaya Suarabaya dan PSS Sleman meninggal dunia. Foto: dok. Jpnn.com--

SUMEKS.CO - Kabar duka datang dunia sepak bola indonesia, Dua suporter meninggal dunia usai dan sebelum laga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di pekan ketujuh Liga 1 2022-2023, Sabtu 27 Agustus 2022.

Slemania adalah julukan suporter PSS Sleman, sementara Bonek adalah sapaan pendukung Persebaya, kedua klub ini sama-sama kontestan Liga 1 2022.

Sebelum laga PSS Sleman vs Persebaya Suarabaya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, salah seorang suporter Persebaya, Zainuri Al Yusak, dikabarkan tutup usia ketika dalam perjalanan.

Kabar duka tersebut disampaikan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi melalui akun Instagram Pribadinya. 

BACA JUGA:Bhayangkara FC Antar Persita Tangerang ke Posisi Keempat Klasemen Sementara Liga 1 2022/2023

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang," tulis Eri Cahyadi pada caption unggahannya.

Eri menuturkan Zainuri Al Yusak meninggal dunia setelah terjatuh dari truk yang ditumpanginya di daerah Sragen

"Salah seorang Bonek, Zainuri Al Yusak, meninggal dunia. Terjatuh dari truk di Sragen. Saat akan menuju Sleman untuk mendukung Persebaya." lanjut Eri

Atas peristiwa ini, Eri Cahyadi mengingatkan agar Bonek tidak memaksakan diri untuk memberikan dukungan kepada Persebaya dengan cara-cara berbahaya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eri Cahyadi (@ericahyadi_)

BACA JUGA:Rekap Hasil Laga Pekan Keenam Liga 1, Persib Ditekuk Bali United, Persebaya dan PSS Menang

Jika memang berniat memberi dukungan kepada Rizky Ridho dan kolega, Sang Walikota berharap suporter bisa bergabung dalam tur bersama yang tentunya lebih aman.

"Persebaya Selamanya. Tapi bukan dengan cara-cara yang membahayakan diri. Sudah ada banyak tur bersama untuk mendukung Persebaya ketika main tandang," tulis Eri Cahyadi.

"Bila belum memungkinkan ikut, mohon jangan memaksakan diri. Ingatlan ayah, ibu, istri, anak, keluarga di rumah," ia melanjutkan.

Sementara itu kabar duka terkait meninggalnya seorang suporter juga kembali terjadi setelah pertandingan PSS vs Persebaya berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor.id