Mbak Rara Pawang Hujan Geram Disindir Pesulap Merah: Ngga Perlu Julitin Orang

Mbak Rara Pawang Hujan Geram Disindir Pesulap Merah: Ngga Perlu Julitin Orang

Mbak Rara Pawang Hujan viral geram dengan Pesulap Merah yang Menyindir dirinya di akun Youtube Pribadinya.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Pawang hujan, Rara Istiati Wulandari geram dengan aksi pesulan merah atau Marcel Radhival.

Bukan tanpa alasan, pawang hujan yang akrab disapa Mbak Rara ini merasa tersindir dengan perbincangan Pesulap Merah dengan guru Ki Rawa Pangja di kanal Youtube pribadinya.

"Gue ngeblock pawang hujan yang viral itu kemarin. Dia ngaku bisa geser hujan. Terus pas gue block, dia bilangnya 'ini budaya'. Padahal setahu gue singing bowl itu budaya Tibet, bukan Indonesia. Di situ gue agak kesal. Ngelesnya ke budaya Tibet, kalau Indonesia kan budayanya nancap bawang sama cabe ya," ungkap pesulap merah dilansir FIN.CO.ID dari Youtube Marcel Radhival.

Pawang hujan yang terkenal dengan singing bowl itu terpantik dan angkat bicara melalui akun media sosial instagram pribadinya bernama @raracahayatarotindigo.

BACA JUGA:Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Tunangan, Netizen: Bener-bener Money No Limit

"Hai harris Alias Marchel aku baru liat nih konten kamu, kenapa kamu nggak berani ya sebut pawang hujan yang viral itu pakai Singing Bowl itu nama aku Rara?? Demen deh," ucapnya Rara pawang hujan.

Mbak Rara juga membantah akun Instagramnya telah diblokir Pesulap Merah. Ternyata masih bisa diakses oleh Rara.

"Pesulap merah bilang bahwa pawang hujan yang viral itu udah diblokir, Ini masih bisa liat IG anda artinya nggak tuh anda blokir aku yang memang berporfesi pawang hujan. Aku ngga folow IG kamu tapi bisa terbaca dan aku masih bisa tag kamu," tuturnya.

Rara pawang hujan turut menyindir si pesulap merah yang tidak berani menyebut nama dirinya ketika dalam perbincanganya dengan Ki Rawa Pangdja di dalam videonya.

BACA JUGA:MUI Dukung Pesulap Merah, Kuasa Hukum Persatuan Dukun Bilang Begini

"Kamu kan pemberani masak sebut nama aku di video konten ini cuma berani pawang hujan yang viral pakai Singing bowl???,"

Rara pun membebaskan si pesulap merah berbicara mengenai parang hujan karena itu haknya. Namun Perempuan yang viral usai aksinya di Moto GP Mandalika tersebut akan berfokus pekerjaanya sebagai pawang hujan.

"Kamu mau ngomong negatif soal pawang hujan ya itu freewil kamu. Aku lebih fokus dengan pekerjaan aku sebagai pawang hujan yang sudah teregristasi ada NIB CV Rara pawang hujan indigo Indonesia," ungkapnya.

Rara pawang hujan pun diakhir kalimatnya turut menyindir kepada pesulap merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: