Bujang Gadis Ogan Ilir Ikuti FGD

Bujang Gadis Ogan Ilir Ikuti FGD

Bujang Gadis Ogan Ilir mengikuti FGD. foto: hetty arnita sumeks.co--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Salah satu rangkaian kegiatan Pemilihan Bujang Gadis Ogan Ilir Tahun 2022, panitia menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang diikuti seluruh peserta. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Caram Seguguk KomplekS Pemda Lama Indralaya, Jumat 26 Agustus 2022.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir, Bahrus Syarif, melalui Kepala Bidang Pariwisata, Diah Ekanita mengungkapkan, salah satu tema yang diangkat pada acara FGD ini adalah terkait kesetaraan gender.

"Kita berharap melalui FGD ini, para peserta memahami betul bagaimana kesetaraan gender itu. Jangan sampai mereka salah kaprah nantinya," harap Diah.

Menurut Diah, ke-27 peserta ini sudah mengikuti berbagai kegiatan menjelang Malam Grand Final Pemilihan BGOI Tahun 2022 yang akan berlangsung pada Sabtu, 27 Agustus 2022, di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.

BACA JUGA:Top... Desa Burai Gelar Pemilihan Bujang Gadis

"Kita sudah menggelar malam unjuk kebolehan dari seluruh peserta. Peserta terbaik akan mendapatkan predikat Bujang dan Gadis Berbakat, pengumumannya nanti pas malam grand final," lanjut dia.

Pada Malam Grand Final BGOI Tahun 2022 nanti, panitia akan menghadirkan juri kehormatan, antara lain, Amalia Sobli, perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, dan juri lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: