Awas, Mobil Pikap Sasaran Maling

Awas, Mobil Pikap Sasaran Maling

TKP mobil milik korban Hamid digasak maling. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hamid (50) kehilangan mobil pikap Mitsubishi L300 warna hitam BG 8983 NW ketika parkir di Jl KI Marogan Raya, Lr Ngabehi, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang tepatnya di depan gerbang Sekolah Bina Jaya, Rabu 24 Agustus 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. 

"Ya pak, mobil saya ketika diparkir depan gerbang sekolah Bina Jaya dan saya baru lihat sudah tidak ada lagi," kata Hamid, warga Warga Dusun V, Desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir Sumsel ini saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Jumat 26 Agustus 2022. 

Dia menjelaskan, kejadian berawal dari ketika dirinya memakirkan mobil di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Saya itu awalnya pada Selasa malam baru pulang dari mengantar sayuran, mobil saya parkirkan dalam keadaan terkunci. Tapi Rabu pagi, saya lihat mobil sudah tidak ada lagi," ujar Hamid. 

Atas kejadian tersebut, dirinya mengalami kerugian lebih kurang Rp60 juta dan melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Tangkap Pengedar 1 kilogram Ganja dan 2 Pencuri Mobil Pikap

"Saya berharap dengan adanya laporan mudah-mudahan ke depannya mobil saya bisa kembali lagi, pelakunya juga dapat ditangkap," ungkapnya.  

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang tindak pidana curanmor roda empat.

"Setelah mendapati laporan korban, Rabu siang kemarin piket Reskrim unit Pidkor, Identifikasi, dan SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan Olah TKP. Kemudian meminta keterangan saksi-saksi, serta cek keberadaan CCTV di sekitar lokasi,"  tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: