UAS Unggah Potongan Video KM 50 Diiringi Doa Habib Rizieq, Netizen Kaitkan dengan Kasus Ferdy Sambo

UAS Unggah Potongan Video KM 50 Diiringi Doa Habib Rizieq, Netizen Kaitkan dengan Kasus Ferdy Sambo

Ustadz Abdul Somad--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengunggah potongan video jalan tol Jakarta - Cikampek KM 50 diiringi latar belakang doa Habib Rizieq Shihab di Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official beberapa waktu lalu.

UAS mengunggah video tersbut dengan sebuah caption yang berisi sebuah nasihat yang menyentuh hati.

"Ketika manusia tak menghiraukanmu jangan kecewa jangan bersedih. Berbisiklah ke bumi, malaikat-malaikat di langit mengaminkan doamu. Allah buat sesuatu yang tak terlintas di hati dan pikiran manusia," tulis UAS beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut tertulis judul 'KM 50 Tol Cikampek diratakan dengan tanah untuk menghilangkan barang bukti pembantaian 6 Syuhada oleh aparat Keparat'. Video tersebut menunjukkan gambar jalan KM 50 Tol Cikampek.

BACA JUGA:VIral! Anggota Brimob Bentak Wartawan Jelang Sidang Etik Ferdy Sambo

Didalam video juga terdengar narasi yang dibacakan Habib Rizieq Shihab dengan suara serak hampir menangis. Diduga doa Habib Rizieq Shihab dari video tersebut dibacakan saat kasus KM 50 tengah bergulir.

"Semoga Allah SWT menghancurkan sehancur-hancurnya para pelaku pembantaian 6 syuhada pengawal kami dan yang memerintahkannya serta aktor intelektualnya juga yang merestuinya dan semua yang terlibat dalam pembantaian sadis dan brutal tersebut secara langsung maupun tidak langsung," demikian bunyi doa Habib Rizieq Shihab dari latar belakang video.  

Sejumlah warganet mengaitkan unggahan UAS tersebut dengan kasus kematian Brigadir J yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo, yang dietapkan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman seumur hidup.

“Kalau yang paham ini berkaitan dengan kejadian yang lagi rame saat ini kejadian di internal mereka. Salah satu nya pernah menangani kasus KM50 ini,” tulis akun @has*** di kolom komentar.

BACA JUGA:Tulis Permohonan Maaf dan Siap Bertanggung Jawab, Begini Isi Surat Ferdy Sambo

Komentar ini mendapat tanggapan dari sejumlah warganet yang menyetujui ungkapan @has*** tersebut.

“Betul…..kang klo tidak salah FS yah kang ……Allah maha adil,” tulis @gie***.

“Secara tidak langsung Allah perlihatkan pembantaian nya dijalan tol lewat kasus lagi rame,” timpal @nov***.

“Bahwa sesungguhnya rekayasa kejadian itu nyata ada nya, kita sedang di perlihatkan oleh kasus di internal polisi #polriuntrusted,” kata @pan***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id