5 Film Horor Ini, Dijamin Bikin Jomblo Tambah Ngenes

5 Film Horor Ini, Dijamin Bikin Jomblo Tambah Ngenes

Living Adult-Ft;netflix-

PALEMBANG, SUMEKS, CO  -  Jadi jomblo harus punya stok sabar segudang. Apalagi jelang week end. Siap-siap dirudung teman sekongkow. Wahai kaum jomblo, mending stay di kamar, nonton lima film horor di Netflix periode Agustus 2022. Dijamin tambah ngenes.

 

Berikut rekomendasi Film Netflix 2022 bergenre horor:

1. Incantation

Film Taiwan asli bikin bulu kuduk yang nonton meremang sepanjang  film. Pasalnya, sutradara menggunakan metode pengambilan gambar dalam film ini, yakni dengan menggunakan teknik found footage.

Jomblo tau kan apa itu Found footage? Itu loh, seluruh adegan disuguhkan dan diambil dengan kamera yang dimiliki oleh pemeran utama. Jadi, banyak adegan yang tak stabil dan seolah kita benar-benar diajak melihat hasil langsung rekaman asli dari video tersebut.

Itu sebabnya tayangan sejak 18 Maret 2022 itu sempat menyita perhatian movie lovers. Film juga memiliki kekuatan dari alur cerita tentang seorang Li Ronan yang ternyata diculik enam tahun lalu setelah melanggar tabu agama. Sekarang, dia harus melindungi  putrinya dari konsekuensi tindakannya.

 

2. Cyber Hell: Exposing an Internet Horror

Film ini mengangkat kisah nyata tentang kasus asusila tahun 2020 di Korea Selatan. Kita jadi semakin mahfum jika wanita kerap dijadikan

 objek eksploitasi bagi orang-orang yang tak bertanggung jawab. Dalam film ini, berfokus pada pelaku dengan nama samaran Baksa yang ternyata bernama asli Cho Ju Bin, dan Godgod yang memiliki nama asli Moon Hyung Wook.

Mereka berdua dengan teganya mengancam, memaksa, dan memanipulasi para perempuan muda agar mau mengirimkan foto dan video dengan keadaan yang tidak pantas untuk dilihat. Jika tak mau, para pelaku mengancam akan mendatangi lokasi rumah korban karena telah mengetahui secara detail terkait informasi pribadi dari korban.

Di film dokumenter ini membuka pikiran betapa mengerikannya kemudahan akses internet dan ruang  obrolan yang tidak dimanfaatkan dengan baik oleh oknum-oknum tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: