Perolehan Medali Popda Direkap Malam

Perolehan Medali Popda Direkap Malam

Kontingen prabumulih dan banyuasin saat bertanding cabor tinju di SMKN 5 Palembang. Foto : Edy Handoko/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hasil medali Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI Provinsi Sumsel tahun 2022, Rabu, 24 Agustus 2022 masih menunggu hasil rekap pertandingan hingga pukul 22.00 WIB.

Ketua Panitia Pertandingan Popda XVI Sumsel, Adi mengungkapkan, untuk hasil pertandingan dan medali baru selesai direkap malam nanti. Hal ini karena masing-masing cabor masih mengikuti perlombaan dan babak penyisihan masing-masing Cabang Olahraga (Cabor).

"Hasil medali baru selesai direkap mungkin pukul 22.00 WIB," kata Adi saat dibincangi SUMEKS.CO, Rabu 24 Agustus 2022, di ruang sekretariat Popda Sumsel di Hotel Azza Palembang.

Dikatakannya, masih banyak cabor yang masih menjalani pertandingan. Hingga siang ini baru cabor renang yang sudah berhasil melaporkan hasil pertandingan. Sementara, cabor atletik, tarung, dan lainnya belum ada laporan.

BACA JUGA:Pesilat Muba Raih Dua Emas Perdana Popda XVI Sumsel

"Sementara baru cabor renang yang telah menyampaikan hasil," bebernya.

Diketahui, untuk masing-masing cabor telah melaksanakan pertandingan. Diantaranya, bulutangkis, renang, panjat tebing, angkat besi, panahan, tinju, basket, voli indoor, atletik, sepak takraw, dayung, taekwondo, voli pasir, anggar, tenis meja, kempo, pencak silat, gulat, karate, sepak bola, tenis lapangan, dan senam.

Sementara, pantauan SUMEKS.CO di SMK Negeri 5 Palembang, saat ini sedang berlangsung pertandingan tinju putri mempertemukan kontingen Prabumulih dan Banyuasin. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: