Hadiri Harganas, ini Pesan Harnojoyo

Hadiri Harganas, ini Pesan Harnojoyo

H Harnojoyo. Foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang H Harnonoyo, membuka Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIX tingkat Kota Palembang tahun 2022. Dia berpesan agar keluarga terus memberi edukasi kepada anak sejak dini.

"Saya berpesan untuk para masyarakat Kota Palembang yang telah berkeluarga agar mengajarkan hal yang baik kepada anak sedini mungkin," kata Harnojoyo ketika menyampaikan kata sambutan di Grand Atyasa Covention Center, Rabu 24 Agustus 2022.

Harnojoyo menjelaskan, pentingnya bagi keluarga, khususnya orang tua agar mendidik dengan memberi pelajaran sosial sejak dini.

"Seperti contohnya mengajarkan sopan santun, etika menghormati orang tua, atau menghargai tamu," jelasnya.

BACA JUGA:Harnojoyo Jadi Ayah Genre Palembang

Lanjut Harnojoyo, generasi masa depan perlu diperhatikan dan ditentukan dari sekarang, khususnya orang tua dan keluarga sebagai peran utama untuk memperhatikan anak dalam hal pendidikan dan kesehatan.

"Saya harap orang tua atau keluarga memperhatikan pendidikan anak secara pendidikan dari orang tua agar berusaha menyekolahkan anak agar mendapat pendidikan yang baik untuk masa depan. Begitu juga memperhatikan gizi dan kesehatan anak saat dini bahkan sejak lahir agar tidak terkena stunting," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: