Tanpa Sebab, Zaprinal Mengundurkan Diri dari Dirut PT JARR

Tanpa Sebab, Zaprinal Mengundurkan Diri dari Dirut PT JARR

Pabrik minyak goreng milik PT Jhonlin Agro Raya Tbk. foto: antara foto--

SUMEKS.CO - Pucuk pimpinan perusahaan perkebunan sawit milik Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam terjadi. Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (JARR), Zafrinal, mengundurkan diri dari perusahaan sawit tersebut. Hal itu terungkap dari surat pengunduran diri Zafrinal yang dibuat untuk Komisaris Utama Jhonlin Agro Raya, Jhony Saputra, tertanggal 22 Agustus 2022.

Dalam surat yang dimuat dalam laman keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Zafrinal mengatakan alasan pengunduran diri karena ada proyek baru di luar perseroan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Berdasarkan pertimbangan kegiatan proyek baru di luar perseroan yang tidak bisa ditinggalkan, bersama surat ini saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama PT Jhonlin Agro Raya Tbk (Perseroan),” tulis Zafrinal, dikutip Senin 22 Agustus 2022.

Untuk diketahui, PT JARR tercatat baru melantai di BEI pada 4 Agustus 2022. Zafrinal juga menerangkan, pengunduran diri dilakukan untuk menjaga proses tata kelola perusahaan yang baik. Adapun pengunduran diri Zafrinal mulai berlaku efektif sejak disetujui dalam gelaran Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perseroan.

Tak hanya menerangkan alasannya, Zafrinal juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan atas jabatan yang telah diberikan kepadanya. “Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama ini dalam menjalankan tugas pada jabatan tersebut,” kata dia.

Sebagai informasi, Zafrinal telah masuk ke dalam jajaran direksi Jhonlin Agro Raya sejak 2019. Pada tahun tersebut dirinya diangkat menjadi direktur utama perusahaan tersebut.

Melansir dokumen milik PT JARR di laman BEI, berikut susunan lengkap komisaris dan direksi perseroan milik Haji Isam tersebut. (jawapos.com/dom)

Direksi PT JARR

Direktur Utama: Zafrinal

Direktur: Temmy Iskandar

Dewan Komisaris PT JARR

Komisaris Utama: Jhony Saputra

Komisaris: Bambang Aria Wisena

Komisaris Independen: Usman Aji Purnomo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: