Camat tak Kreatif, Harnojoyo Marah

Camat tak Kreatif, Harnojoyo Marah

H Harnojoyo. Foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang H Harnojoyo menegur salah satu camat dan beberapa OPD karena tidak ikut serta dalam berinovasi.

"Gimana mau menang kompetisi kalau mengikuti saja lagi tidak, jadi bagaimana memberikan layanan yang baik ke masyarakat," kata Harnojoyo ketika memberi kata sambutan pada acara kompetisi inovatif tahun 2022, di Rumah Dinas Wali Kota Palembang, Senin 22 Agustus 2020.

Harnojoyo menjelaskan, padahal telah memberi tahu seluruh camat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk ikut serta berinovasi.

"Saya sudah sampaikan semua harus ikut, ini masih ada satu camat yang tidak ikut, tidak usah disebut camat mana. Termasuk OPD, dari 53 yang ikut hanya 36 OPD berinovasi, padahal inovasi ini penting untuk pelayanan dan manfaat bagi masyarakat, maka hati-hati kalau saudara kalau tidak ada inovasi," jelasnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuhan Pedagang Sayur Keliling di Tanjung Raja Ditangkap

Kendati demikian, Harnojoyo berharap agar OPD dan camat di lingkungan Pemkot Palembang agar menyampaikan inovasinya.

"Ke depannya saya harap semua harus ikut berinovasi untuk melayani masyarakat Kota Palembang lebih baik, terlepas menang atau tidak. Kalau tidak ada inovasi pastinya pelayanan tidak baik," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: