Ketua RT Kehilangan Mobil-Beras

Ketua RT Kehilangan Mobil-Beras

Ilustrasi.--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Seorang Ketua RT Muharom (45), warga Gg Gading, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.  

Dia melaporkan kehilangan mobil pikap Carry warna hitam BG 5454 IW di kawasan Hotel Dempo Basemah, Jumat (19/8) sekitar pukul 04.45 WIB. 

Muharom mengatakan pencurian ini, berawal korban dari dirinya dari Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim yang memakirkan mobilnya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Awal parkir jam 11 malam karena baru pulang dari Sungai Rotan membawa 13 karung beras dan masih di mobil dan lihat pagi sudah mobil serta beras miliknya sudah tidak ada," kata Muharom di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (22/8). 

Dia menambahkan, beras tersebut rencananya akan dijual di Palembang senilai Rp 650 ribu per karung. Namun nahas beras tersebut sudah dibawa kawanan pencuri. 

"Saya selama kurang lebih 8 tahun selalu memarkirkan mobil pikap di lokasi tersebut dan tidak pernah kehilangan apapun," ujarnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan kejadian yang dialami oleh korban.

"Ya, korban sudah membuat laporan dan saya sudah menyuruh anggota untuk olah TKP. Pelakunya masih kami lidik," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: