Insiden Mobil Tabrak Toko Viral, Ini Penjelasan Kapolsek

Insiden Mobil Tabrak Toko Viral, Ini Penjelasan Kapolsek

Sebuah mobil hilang kendali dan menabrak toko modern. (Istimewa)--

GIANYAR – Sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia hilang kendali dan menabrak sebuah toko retail di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Lebih, Gianyar. Peristiwa itu pun viral di media sosial.

Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi Kamis (18/8) sekitar pukul 02.15 WITA. Dimana terlihat toko tersebut berserakan setelah ditabrak mobil.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, yang dikonfirmasi Sabtu (20/8) menjelaskan bahwa peristiwa itu merupakan insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass IB Mantra memasuki Desa Lebih. Dimana yang terlibat adalah mobil Daihatsu Xenia DK 1922 WK, yang dikemudikan oleh Komang Yuliarta asal Banjar Abiancanang, Manggis, Karangasem.

Peristiwa itu bermula ketika mobil Xenia DK 1922 WK hendak parkir di halaman depan toko Alfamart atau di TKP. Dimana ketika itu posisi mobil menghadap ke timur. Namun ketika pengemudi memperbaiki parkir mobilnya, mobilnya justru melaju ke arah utara dan langsung menabrak pintu toko Alfamart.

“Saat akan memperbaiki posisi parkir, tiba-tiba mobil melaju ke utara dan menabrak pintu toko Alfamart yang menyebabkan sebagian bangunan, pintu toko Alfamart dan barang dagangan yang ada didalamnya rusak,” ujarnya.

Tak hanya bangunan toko, mobil Xenia tersebut juga mengalami sejumlah kerusakan, dantaranya lampu depan kanan pecah dan bemper penyok. “Syukurnya tidak ada korban jiwa maupun luka. Dan kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya. (baliexpress)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: