Pamit Pergi Mancing Ikan ke Sungai Ogan, Koidin Menghilang

Pamit Pergi Mancing Ikan ke Sungai Ogan, Koidin Menghilang

Petugas gabungan saat melakukan pencarian korban di aliran Sungai Ogan, Desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai, Sabtu (20/8). Foto : istimewa--

SUMEKS.CO - Koidin (60), warga Dusun III, Desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir, dilaporkan menghilang sejak Jumat (19/8) sore, sekitar pukul 16.00 WIB hingga saat ini.

Menurut Kapolsek Rantau Alai, Iptu Sutopo, Koidin dilaporkan menghilang setelah sebelumnya pamit kepada istrinya untuk memancing ikan menyusuri aliran Sungai Ogan di Desa Tanjung Mas.

"Korban pergi dari rumah menuju Sungai Ogan bermaksud ingin memancing ikan dengan menggunakan perahu dayung, namun hingga saat ini belum kembali ke rumah," ungkap Sutopo, Sabtu (20/8).

BACA JUGA:Tim BPBD Muba Temukan Jasad Silvi, Korban Tenggelam di Sungai Biduk Desa Dawas

Ditambahkan Sutopo, berdasarkan informasi dari keluarga korban, kegiatan memancing ikan di Sungai Ogan tersebut adalah kebiasaan rutin yang dilakukan korban hampir setiap hari.

"Korban yang biasanya pergi dari rumah sekitar pukul 16.00 WIB, dan akan kembali pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, sampai saat ini korban tak kunjung kembali diduga tenggelam di aliran Sungai Ogan," paparnya.

Kapolsek Rantau Alai bersama anggota serta unsur Pemerintah Desa, BPBD dan TNI hingga saat ini terus melakukan pencarian dengan menggunakan perahu motor serta terus koordinasi dengan pihak keluarga dalam melakukan pencarian korban.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: