Rutan Prabumulih Borong Tiga Penghargaan

Rutan Prabumulih Borong Tiga Penghargaan

--

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB PRABUMULIH berhasil meraih tiga penghargaan pada Acara Puncak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 di lingkungan kantor wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumsel yang digelar pada Jumat (19/8) kemarin. 

Penghargaan yang diterima oleh Rutan Prabumulih antara lain sebagai terbaik III satuan kerja dengan kedisiplinan pegawai berdasarkan aplikasi SIMPEG, sebagai terbaik II satuan kerja dengan publikasi berita terbaik, sebagai terbaik III satuan kerja dengan bidang pelayanan kesehatan WBP. 

Tak hanya itu, perwakilan dari Rutan Prabumulih yang mengikuti kejuaraan menembak juga mendapatkan juara II atas nama Rio Andes Fianda. 

BACA JUGA:Terima Remisi Khusus, 4 Napi Rutan Prabumulih Langsung Bebas

Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan mengapresiasi atas penghargaan yang telah didapatkan Rutan Prabumulih pada acara puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut. 

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Rutan Prabumulih atas prestasi yang didapatkan sehingga menerima tiga buah penghargaan sekaligus," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga memberikan semangat kepada seluruh pegawai untuk tetap rajin dalam bekerja. 

BACA JUGA:Kepala Rutan Prabumulih Diminta Kedepankan HAM kepada WBP

"Tetaplah bersemangat dan jangan kasih kendor, ini merupakan motivasi untuk kita semua agar menjadi lebih baik lagi kedepannya," tukasnya. (chy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: