Luar Biasa, Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series

Luar Biasa, Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series resmi bergulir tadi siang, di GOR Dempo Jakabaring Palembang (foto: lek Sumeks.co)--

SUMEKS.CO, Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series  resmi bergulir tadi siang, di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Pesta basket terbesar di tanah ini dimulai pukul 14.00 WIB. Diawali dengan lagu Indonesia Raya. Dan semua penonton, peserta, dan undangan larut dalam cukacita pertandingan.

Hadir Gubernur Sumsel diwakli Kadispora Sumsel H Rudi Irawan, Perbasi Palembang DR Azwar Agus SH MHum, Sekjen Perbasi Pusat Nirmala Dewi, AKBP. Alex Ramdan, SE Kasubdit V Kamsus Dit Intelkam Polda Sumsel, Direktur Operasional Semeks Grup H Muwarni, GM Sumatera Ekspres Hj Nurseri, Direktur Sumeks.co dan EO Sumeks H Mahmud, GM Sumeks EO Zaitun serta perwakilan dari para sponsor.

''Kita harus bersyukur, DBL ini terus konsisten dalam membangun kompetisi antar pelajar. Ini luar biasa,''jelas Ketua Perbasi Palembang Dr H Azwar Agus usai opening.

BACA JUGA:Honda DBL with KFC Musim 2022-2023 Dibuka di Surabaya, Siap di 30 Kota 22 Provinsi

Seperti bisanya, opening ceremony di awali dengan lagu Indonesia Raya. Semua  yang hadir diminta untuk berdiri. Dan acara tak akan dimulai jika masih ada yang masih tetap duduk. 


Opening DBL Palembang--

Sebanyak 34 tim yang terdiri dari 22 tim putra dan 12 tim putri akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara seri Sumatera Selatan musim ini. Seluruh tim yang telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari akhirnya bisa unjuk taji di gelaran ini. 

BACA JUGA:34 Tim Basket Bersaing di Honda DBL

Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series digelar tepat pada Jumat, 19 Agustus 2022. Rangkaian panjang kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia ini akan berlangsung hingga 26 Agustus 2022.

Dan perandingan hari pertama, tim putri SMAN 1 Palembang berhasil menang dengan skor mencolok 29 v 3 atas SMA Xaverius 3 Palembang. Sedangkan Tim Putra, SMAN 3 Palembang berhasil ungguli SMAN 11 Palembang dengan skor  19 v 8.SMKN 4 didukung fans setianya berhasil mengandaskan SMAN 8 Palembang, dengan skor  45 v 11. (edy/rt)

Agenda South Sumatera Series

20 Agustus 2022

SMAN 1 PRABUMULIH

Girls, Pukul 11. 00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: